http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/ander-herrera-770x433.jpg

Tinggalkan Manchester United, Ander Herrera Resmi Gabung PSG

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/ander-herrera-770x433.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub kaya raya Ligue 1, PSG mengumumkan bahwa mereka telah resmi merekrut mantan gelandang Manchester United, Ander Herrera dengan status bebas transfer.

Lewat laman resmi mereka, PSG menyatakan bahwa Ander Herrera sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi lima musim alias hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Pada Mei lalu, Ander Herrera sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim setelah dirinya dan pihak klub tak menemukan kata sepakat soal kontrak baru.

Sejak itulah Ander Herrera sudah langsung dihubungkan dengan PSG dan pada akhirnya proses perekrutan gelandang internasional Spanyol itu diresmikan  Di PSG, Herrera akan mengenakan nomor punggung 21.

“PSG adalah klub yang paling hebat di Prancis. Mereka terus berkembang dan bersaing untuk meraih semua gelar yang memungkinkan,” ujar Herrera.

BACA JUGA : AC Milan Sebenarnya Sudah Pilih Marco Giampaolo Pada 2016

“Saya datang ke Paris dan mengenakan warna kebesaran klub. Saya harap bisa terus membuat sejarah bersama klub! Bergabung dengan klub ini merupakan perasaan yang luar biasa,” imbuhnya.

“Saya juga menyukai kotanya. Pada adalah kota terindah di dunia. Saya menjanjikan tiga hal: kerja, profesionalisme, dan semangat. Saya juga berjanji untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Prancis karena saya merasa bahasa sangat penting untuk komunikasi tim,” janji Herrera.

Ander Herrera merupakan jebolan akademi Real Zaragoza. Setelah menembus skuat utama, Herrera pindah ke klub kota kelahirannya, Athletic Bilbao pada 2011 silam.

Nama Herrera pun makin bersinar hingga pada akhirnya ia direkrut Manchester United pada musim panas 2014 silam. Herrera pun secara perlahan mampu mematenkan satu tempat di lini tengah Setan Merah.

Selama lima musim memperkuat Manchester United, Ander Herrera total bermain sebanyak 189 kali dengan menciptakan 20 gol 27 assist.