http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/08/Chris-Sutton-pundit.jpg

Chelsea Diklaim Belum Selevel dengan Liverpool dan Manchester City

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/08/Chris-Sutton-pundit.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton meragukan kans The Blues untuk menjadi juara EPL musim depan. Sutton menilai mantan timnya masih tertinggal jauh dari kedua raksasa EPL, Liverpool dan Manchester City.

Musim lalu, gelar juara Premier League hanya diperebutkan dua tim. Mereka adalah Manchester City dan Liverpool yang terus bersaing sengit hingga akhir musim demi memenangkan gelar jawara Inggris tersebut.

Musim lalu, Chelsea finish di peringkat 3 klasemen akhir EPL. Namun mereka terpaut 25 poin dari Liverpool yang menempati peringkat 2.

Meski memiliki modal yang apik, Sutton menilai Chelsea belum siap menjadi penantang gelar juara EPL. “Apakah mereka bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool? Sama sekali tidak,” beber Sutton kepada berita bola online.

BACA JUGA : Cancelo Ungkap Alasannya Tinggalkan Juventus demi Manchester City

Chelsea sendiri terakhir kali menjadi juara EPL pada musim 2016/2017 silam. Namun Sutton menyangsikan situasi magis seperti itu tidak akan terulang lagi.

“Chelsea tidak akan bersaing untuk gelar juara jika saya boleh jujur. Namun Conte memenangkan trofi itu dari peringkat 10 dan itu merupakan sesuatu yang luar biasa.”

“Hazard berhasil membawa Chelsea sendirian musim lalu. Musim lalu mereka finish di peringkat 3 dan memenangkan Liga Europa, dan orang-orang mengatakan Sarri melakukan pekerjaan yang bagus, tetapi sebenarnya tidak demikian.”

Sutton menilai untuk musim 2019/2020, target yang realistis untuk Chelsea hanya bersaing untuk posisi empat besar.

“Saya rasa untuk musim depan, Chelsea akan bersaing untuk posisi empat besar lagi.”

“Akan ada empat klub yang bersaing untuk dua tempat yang tersisa di empat besar: Chelsea, Arsenal, Spurs dan Manchester United.” ia menandaskan.

Chelsea akan mengawali musim 2019/2020 dengan melakoni laga tandang.

Mereka akan mengunjungi Old Trafford di hari Minggu (11/8) di pertandingan pekan pertama EPL musim 2019/2020.