http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/08/803079ee-09f6-4844-9fad-0b36aa50dbe3_169.jpeg

Chelsea Kembali Dapat Kabar Buruk Soal N’Golo Kante

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/08/803079ee-09f6-4844-9fad-0b36aa50dbe3_169.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, harus kembali berkutat dengan urusan cedera. Alhasil, pemain asal Prancis tersebut diragukan bisa tampil saat timnya bertemu Norwich City hari Sabtu (24/8/2019) ini.

Masalah cedera membuat Kante hanya tampil selama 17 menit saat Chelsea dibantai habis-habisan oleh rival bebuyutannya, Manchester United, pada pekan perdana Premier League. Namun setelahnya, kondisinya berangsur membaik.

Kante tampil selama 120 menit penuh kala Chelsea berhadapan dengan Liverpool di ajang UEFA Super Cup beberapa hari setelahnya. Lalu, ia tak digantikan saat the Blues bertemu Leicester City pada akhir pekan kemarin.

Sayangnya, kaki pria berumur 28 tahun tersebut kembali mengalami masalah. Sehingga peluang dirinya untuk turut serta dalam lawatan ke markas Norwich City nanti kian mengecil.

Kabar mengenai masalah cedera Kante ini datang langsung dari mulut sang pelatih, Frank Lampard. Dalam konferensi pers jelang laga, eks pelatih Derby County tersebut berujar bahwa kondisi sang pemain akan dievaluasi secepatnya.

BACA JUGA : Manchester United Kejar Jadon Sancho di Bulan Januari

“Kante mengalami cedera yang telah diderita sepanjang pekan ini,” tutur sosok yang juga pernah memperkuat Chelsea kala masih aktif sebagai pemain tersebut, dikutip dari berita bola online.

“Kami akan melakukan peninjauan terhadap masalah itu dalam kurun waktu 24 jam ke depan,” lanjutnya.

Selain Kante, Chelsea juga belum bisa diperkuat oleh salah satu pemain inti yang sudah mengalami cedera semenjak akhir musim lalu, Callum Hudson-Odoi. Namun Lampard membawa kabar baik perihal pemain muda tersebut.

“Ya, Callum sedang berlatih, terlihat cerah dan tajam, tapi sekarang kami sedang melindungi dirinya, melihat kondisi dengan kebugarannya, terutama pada area yang cedera. Dia sudah cukup lama absen,” tambah pria berumur 41 tahun itu.

“Jeda internasional datang pada waktu yang cukup bagus untuk dirinya dan juga Reece James. Mereka semua berada pada posisi yang di mana, saya harap, dua atau tiga pekan latihan bisa membuat mereka kembali ke dalam skuat dan tersedia,” sambungnya lagi.

Terakhir, Lampard juga memberikan informasi terbaru seputar kondisi beknya, Antonio Rudiger. “Rudiger belum bugar, harapannya sudah bugar pada pekan depan,” tandasnya.