http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/08/james-rodriguez-injury_20150205_173802.jpg

James Rodriguez Tambah Daftar Cedera Real Madrid

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/08/james-rodriguez-injury_20150205_173802.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Raksasa La Liga, Real Madrid kembali dirundung masalah setelah gelandang serang James Rodriguez dipastikan menderita cedera betis.

James dimainkan sebagai starter ketika Real Madrid menjalani laga kandang pertama di La Liga musim 2019-20 kontra Real Valldolid pada Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Namun James hanya bertahan 57 menit di lapangan. Gelandang internasional Kolombia itu terpaksa ditarik keluar setelah mengeluhkan masalah pada betisnya.

Senin (26/8/2019), Real Madrid akhirnya merilis kabar perihal kondisi James. Lewat laman resmi mereka, Los Blancos mengkonfirmasi bahwa pemain 28 tahun itu mengalami cedera otot betis.

“Setelah dilakukan tes medis terhadap pemain kami, James Rodriguez oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosis menderita cedera otot pada soleus kanan. Proses pemulihannya bakal terus dipantau,”

BACA JUGA  : Direktur Milan: Gosip Angel Correa Hanya Gorengan Media

Akibat cedera ini, James dipastikan tak akan bisa tampil dalam lawatan ke markas Villareal pada akhir pekan nanti. Selain itu, ia juga diragukan bisa membela Kolombia dalam jeda internasional awal September nanti.

James menambah daftar cedera di skuat Real Madrid. Sebelumnya, Marco Asensio, Eden Hazard, Brahim Diaz, Rodrygo Goes, hingga Ferland Mendy sudah lebih dulu menepi akibat cedera.

Cedera yang didapat James ini diyakini membuat peluang sang gelandang untuk hengkang ke klub lain pada musim panas ini praktis tertutup.

Sebelumnya, James yang baru kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen memang sempat diklaim tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim ini.

James pun dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Tim papan atas Serie A, Napoli diyakini menjadi peminat James yang paling serius.