http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/08/martin-keown-2-1200.jpg

Legenda Arsenal Terkesan Dengan Aksi Impresif Harry Maguire

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/08/martin-keown-2-1200.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal, Martin Keown menyatakan kekagumannya terhadap permainan Harry Maguire. Keown menyebut sang bek tampil dengan sangat apik di lini pertahanan Manchester United.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United memecahkan rekor transfer dunia untuk bek termahal. Mereka membayar 80 juta pounds untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City.

Sang bek langsung menunjukkan performa apiknya saat menghadapi Chelsea kemarin. Ia berhasil membuat pertahanan United sulit ditembus, sehingga setan merah menang 4-0 dari tim asal London Barat tersebut.

Keown mengaku sangat terkesima dengan penampilan bek 26 tahun tersebut. “Harry Maguire membaca bahaya seperti anda dan saya membaca buku komik,” beber Keown yang dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Newcastle United vs Arsenal: Skor 0-1

Keown menilai bahwa United melakukan investasi yang tepat di musim panas ini. Ia menilai 80 juta pounds United terbayar sempurna dengan aksi impresif sang bek.

“Dia berhasil membaca serangan alwan dengan baik, dan itulah mengapa United membayar mahal untuk dirinya. Ketika ia memenangkan bola, United langsung mengawali serangan balik dan anda bisa melihat itu di gol kedua mereka.”

“Bek Timnas Inggris ini juga membuat tekel penting di ujung kotak penalti saat Tammy Abraham membawa bola. Scott McTominay memungut bola itu, memberikannya kepada Marcus Rashford, lalu diberikan ke Andreas Pereira yang mengumpan bola itu dan dikonvesi menjadi gol oleh Martial.”

Keown juga menilai bahwa sang bek memberikan kontribusi yang komplit sebagai seorang bek sehingga United berhasil mencatatkan clean sheet di laga itu.

“Di pertandingan itu, Maguire banyak memenangkan duel udara. Ia kerap menjauhkan bahaya dengan sundulannya dan itu mendapatkan tanggapan yang baik dari para fans United.”

“Para pendukung United senang melihat fakta bahwa ia membuat blok, intersep dan sapuan paling banyak di alga itu. Dia menginspirasi rekan-rekan setimnya dan juga para pemain United.” tandasnya.

Manchester United dijadwalkan akan menjalani laga tandang ke Mollineux minggu depan.

Mereka harus berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di pekan kedua EPL.