http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/09/Two-Chelsea-stars-have-been-staying-behind-after-training-to-impress-Frank-Lampard-1173291.jpg

Hanya 19 Pemain, Ini Skuat Chelsea untuk Liga Champions 2019/20

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/09/Two-Chelsea-stars-have-been-staying-behind-after-training-to-impress-Frank-Lampard-1173291.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub raksasa Inggris, Chelsea, baru-baru ini mengumumkan skuat untuk tampil di ajang Liga Champions 2019/20. Klub besutan Frank Lampard tersebut hanya mendaftarkan 19 nama pemain saja untuk edisi kali ini.

Chelsea masuk dalam Grup H dan menjadi kandidat terkuat untuk melaju ke babak berikutnya. Grup H juga beranggotakan Lille, Valencia, dan juga semifinalis yang berhasil menyingkirkan Juventus serta Real Madrid musim lalu, Ajax Amsterdam.

Tim berjuluk The Blues itu tentu harus memperhatikan Ajax yang berhasil mempertahankan sejumlah pemain pentingnya pada musim lalu, meskipun harus ditinggal Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt. Valencia dan Lille pun patut untuk diwaspadai.

Pertandingan perdana Chelsea bakalan berlangsung pada tanggal 9 September mendatang, dengan Valencia sebagai lawannya. Partai tersebut digelar di markas kebanggaannya, Stamford Bridge.

BACA JUGA : Mengkritik Kebijakan Transfer, Lewandowski Dapat Kecaman dari Petinggi Munchen

Untuk kali ini, Chelsea hanya mendaftarkan 19 pemain saja dari 25 jatah maksimal skuat. Beruntung, Liga Champions tidak memberikan batasan untuk tim jika ingin membawa pemain berumur 21 tahun ke bawah.

Seperti yang diketahui, skuat Chelsea pada musim ini didominasi oleh pemain muda. Hukuman embargo transfer yang dijatuhkan FIFA membuatnya tak bisa berbelanja pemain usai ditinggal Eden Hazard serta David Luiz.

Tidak ada nama kejutan dalam skuat Chelsea kali ini kecuali Michy Batshuayi, yang pada musim-musim sebelumnya menjalani masa pinjaman bersama banya klub seperti Borussia Dortmund dan Crystal Palace. Striker asal Belgia itu baru tampil sekali di musim ini.

Mason Mount dan Christian Pulisic tidak perlu didaftarkan oleh Chelsea. Keduanya masih berumur 20 tahun sehingga diperbolehkan untuk turut serta meski tidak terdaftar.