http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/09/1547829396_741748_noticia_normal.jpg

Jurgen Klopp Ungkap Andy Robertson Diragukan Tampil Lawan Napoli

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/09/1547829396_741748_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa bek kiri andalannya, Andrew Robertson belum dipastikan bisa bermain atau tidak dalam laga melawan Napoli tengah pekan ini.

Robertson tak mengikuti sesi latihan di markas Liverpool, Melwood pada Senin (16/9/2019) sebagai bentuk pencegahan setelah ia mengalami benturan.

Kondisi Robertson kini tengah menjadi perhatian serius dari tim medis Liverpool. Bek 25 tahun itu tetap masuk dalam skuat menghadapi Napoli, tapi belum dipastikan bisa tampil atau tidak.

“Robbo [Robertson] tidak berlatih pada hari ini dan kami harus melihat. Ini bukan masalah serius, lebih ke bentuk pencegahan, tapi belum 100 persen dipastikan [dia bisa main atau tidak,” ujar Klopp di laman resmi klub.

BACA JUGA : Ini Penyebab MU Tertinggal Dari Liverpool dan Manchester City Versi Mourinho

“Kami harus melakukan tes kepada Robbo pada keesokan hari dan kemudian kita akan lihat,” tambahnya.

Jika Robertson benar-benar tak bisa tampil, maka Klopp kemungkinan besar akan menggeser James Milner ke pos bek kiri.

Selain Robertson, Klopp juga menyampaikan kabar terbaru mengenai striker Divock Origi yang ditarik keluar pada babak pertama laga melawan Newcastle akhir pekan kemarin akibat cedera.

“Kabar terbaru dari Divock adalah cederanya tidak terlalu serius. Kami memprediksi dia akan absen antara satu hingga dua pekan, tapi sedikit tergantung dari sakit yang ia rasakan,” tutur Klopp.

“[Cedera Origi] bukanlah sesuatu yang serius, dia hanya merasakan sakit, tapi harusnya dia baik-baik saja,” tukasnya.

Berikut skuat Liverpool untuk lawatan ke kandang Napoli selengkapnya:

Fabinho, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Firmino, Mane, Salah, Gomez, Adrian, Henderson, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Lonergan, Shaqiri, Brewster, Robertson, Matip, Kelleher, Alexander-Arnold.