http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/09/skysports-paulo-dybala-juventus_4734953.jpg

Juventus Dianggap Tak Bisa Juara Selama Masih Mengandalkan Dybala

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/09/skysports-paulo-dybala-juventus_4734953.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Paulo Dybala sudah dianggap sebagai salah satu ikon Juventus pada saat ini. Namun ada orang yang meyakini bahwa Bianconeri takkan pernah merasakan juara selama masih bergantung dengannya.

Dybala tiba di Juventus pada tahun 2015 lalu, tepat setelah Juventus memboyongnya dari Palermo dengan harga 40 juta euro. Awalnya, ada banyak keraguan yang terlintas di benak publik lantaran Bianconeri membelinya dengan harga yang cukup mahal.

Namun, penyerang asal Argentina tersebut mampu memberikan bukti kepada khalayak ramai bahwa dirinya berkualitas. Pada musim itu, ia sukses membukukan 23 gol dari 46 penampilan di berbagai ajang.

Performa yang serupa terus diperlihatkan olehnya, hingga puncaknya terlihat pada musim 2017-2018. Bisa dikatakan bahwa itu adalah musim terbaik Dybala selama berseragam Juventus, di mana dirinya berhasil mengantongi 26 gol dari 46 penampilan.

BACA JUGA : Harap Bersabar, Manchester United Sedang Membangun Masa Depan

Sayangnya, performa Dybala sedang menurun belakangan ini. Terlebih setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada tahun 2018. Kualitas penampilannya menurun drastis, dengan catatan 10 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Dybala sedang mencoba bangkit. Ia sudah menunjukkan performa yang hampir serupa, dan hanya kurang gol saja. Namun mantan penggawa Inter Milan dan AC Milan, Antonio Cassano, merasa bahwa Juventus tak bisa lagi bergantung kepadanya.

“Saya mendengar beberapa panggilan untuk Dybala ‘fenomenal’ atau ‘Leo Messi yang baru’ dalam dua atau tiga tahun terakhir,” ujar Cassano saat menjadi pandit di berita bola online.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia tetap terlihat pemain bagus di mata saya. Namun, bila Juventus bergantung kepadanya, mereka akan beresiko takkan memenangkan apapun di musim ini,” tandasnya.

Dybala sendiri sempat diberitakan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa dirinya tengah didekati oleh klub raksasa Inggris, Manchester United.

Namun permintaan gaji yang tinggi membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mundur secara teratur. Begitu juga dengan peserta Premier League lainnya, Tottenham Hotspur.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas lalu, Dybala sempat dikabarkan akan menjadi alat tukar untuk mendapatkan Neymar. Tapi sampai sekarang, pemain berumur 25 tahun tersebut masih terlihat di Turin dan mengenakan nomor punggung 10.