http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/09/Roberto-Mancini-Italy-PC.jpg

Kemenangan Keenam Italia Belum Membuat Roberto Mancini Puas

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/09/Roberto-Mancini-Italy-PC.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Roberto Mancini tampak sedikit terganggu dengan penampilan Timnas Italia saat bertemu Finlandia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (9/9/2019). Ia melihat timnya membuat permasalahan yang menyusahkan dirinya sendiri.

Dalam laga yang berlangsung di Tampere Stadium tersebut, Gli Azzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Finlandia. Dua gol Italia dicetak oleh Ciro Immobile dan Jorginho.

Kini Italia sudah meraih enam kemenangan selama di fase grup kualifikasi Piala Eropa 2020, tanpa kekalahan bahkan hasil imbang. Mereka pun memegang status pimpinan klasemen Grup J sampai saat ini.

Walaupun demikian, Roberto Mancini tampak belum puas dengan penampilan anak asuhnya sejauh ini. Ia sempat sedikit mengeluhkan performa Federico Bernardeschi dkk saat bertemu Armenia beberapa hari yang lalu.

Kemenangan atas Finlandia pun masih membuat Mancini mengeluh. Ia belum puas, sebab menurutnya Gli Azzurri membuat masalah yang kemudian merepotkan dirinya sendiri pada pertandingan tersebut.

“Ada sedikit kesulitan, namun kami membuatnya untuk diri sendiri. Kami mendominasi permainan dan membiarkan bola lepas secara mudah,” ujar Mancini usai pertandingan kepada berita bola online.

“Pemain bermain dengan sangat baik secara keseluruhan, walaupun ada beberapa momen menakutkan saat 1-1. Kami harus berbenah, partai seperti ini berat dan membuat kami lebih kuat,” lanjut mantan pelatih Manchester City tersebut.

BACA JUGA : Saga Transfer Neymar ke Barcelona Dianggap Konyol, Ini Alasannya!

Berikutnya, Italia bakalan berhadapan dengan Yunani di Stadio Olimpico pada bulan Oktober mendatang. Dengan rekor 100 persen sejauh ini, laga kontra Yunani nanti bisa menjadi penentu kelolosan mereka ke ajang Piala Eropa.

Mancini pun mendambakan dukungan penuh dari penggemar setia Italia di pertandingan tersebut. Tidak muluk-muluk, pria berumur 54 tahun itu berharap semua kursi di Stadio Olimpico bisa terisi penuh.

“Laga berikutnya bisa mengamankan kami di babak kualifikasi dan kami harap Stadio Olimpico bisa terisi penuh, seperti waktu Italia 90 saat kami masih muda!” tandasnya.

Saat ini, Italia tengah memimpin Grup J dengan koleksi 18 poin. Mereka unggul enam poin dari penghuni posisi dua, Finlandia, dan terpaut sembilan angka dari Armenia yang menempati peringkat ketiga.