http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/10/skysports-dejan-lovren-liverpool_4815069.jpg

Dejan Lovren Bertekad Rebut Posisi Inti di Liverpool

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/10/skysports-dejan-lovren-liverpool_4815069.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah tekad diungkapkan oleh Dejan Lovren. Bek 30 tahun itu berambisi untuk merebut kembali tempatnya di skuat Liverpool musim ini.

Lovren sendiri pertama kali bergabung dengan Liverpool di tahun 2013. Sejak saat itu ia memiliki peranan yang cukup vital di jantung pertahanan klub asal Merseyside tersebut.

Namun sejak musim lalu, ia mulai tersisih dari skuat The Reds. Ia mulaio kalah bersaing dengan Joel Matip dan Joe Gomez untuk menjadi tandem Virgil van Dijk.

Lovren sendiri menegaskan tidak akan patah arang dengan situasinya tersebut. “Saya akan selalu berada di sini ketika saya dibutuhkan,” beber Lovren kepada berita bola online.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund: Skor 2-0

Lovren sendiri dengan kesatria mengakui bahwa ia saat ini kalah bersaing dengan dua rekan setimnya tersebut.

Namun ia berjanji untuk memberikan segenap kemampuan terbaiknya untuk kembali menjadi bek utama The Reds musim ini.

“Saya selalu memberikan lebih dari 100% kemampuan saya sejak hari pertama saya di sini. Terkadang ada hari yang baik dan buruk dalam perjalanan saya, namun enam tahun adalah waktu yang lama. Namun saat ini segalanya baik-baik saja. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti.”

Lovren mengakui bahwa di musim panas kemarin ia mendapatkan ajakan untuk meninggalkan Liverpool. Namun ia memutuskan bertahan untuk merebut kembali tempatnya di skuat The Reds.

“Ada tantangan tersendiri bagi saya bertahan di klub ini pada musim panas, namun saya memberikan segalanya di pra musim dan saya berjuang sekuat tenaga.”

“Dalam kehidupan ini akan selalu ada tantangan baru yang menunggu anda. Pilihannya tergantung apakah anda menerima tantangan itu atau tidak, tetapi juga tergantung apakah anda dibutuhkan dalam tim atau tidak. Pada akhirnya saya bertahan dan saya merasa gembira.” ia menandaskan.

Hingga akhir Oktober 2019 ini, Lovren tercatat baru tiga kali bermain di skuat Liverpool.

Ia bermain selama 90 menit di satu ajang EPL, satu ajang Liga Champions dan satu ajang Carabao Cup.