http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/10/mesut-ozil-940x530.jpg

Jujur-Jujuran, Emery Mengaku Masih Butuh Bantuan Ozil

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/10/mesut-ozil-940x530.jpg

BERITA BOIA ONLINE – Kabar yang menyebutkan bahwa Unai Emery sudah tak membutuhkan Mesut Ozil di dalam skuatnya saat ini rupanya tidak benar. Arsenal tersebut rupanya masih membutuhkan jasanya.

Pada musim ini, menit bermain yang diberikan kepada Ozil sangatlah terbatas. Padahal playmaker berkebangsaan Jerman itu merupakan pemain dengan bayaran paling mahal di Arsenal saat ini.

Ozil baru mencatatkan dua penampilan sejauh ini, satu di antaranya datang dari ajang Carabao Cup. Selain itu, menurut kabar, ia turut dimainkan saat Arsenal menggelar uji coba tertutup menghadapi Reading di masa jeda internasional.

Seruan dari publik yang menginginkan Ozil ditendang dari Emirates Stadium pun semakin kencang terdengar. Mereka menganggap bahwa Arsenal bisa mendatangkan pemain yang lebih baik andai eks penggawa Real Madrid itu dilepas.

Performa buruk juga menjadi salah satu alasan mengapa Ozil jarang dimainkan belakangan ini. Semenjak mendapatkan kritik keras pada penghujung musim 2017/18 lalu, penampilannya tak kunjung membaik hingga sekarang.

BACA JUGA : Manchester United vs Liverpool, Michael Owen Bicara Soal Statistik

Walaupun demikian, Emery sendiri mengaku bahwa dirinya masih butuh jasa Ozil. Ia tidak menutup secara penuh kemungkinan sang pemain kembali ke lapangan bersama rekan-rekannya. Toh, eks pelatih PSG tersebut masih membutuhkan jasanya.

“Saya tidak menutup kemungkinan baginya untuk bermain. Karena saya ingin dia baik-baik saja dan siap untuk berlatih. Lalu dia bisa bermain. Rencananya adalah menggunakan setiap pemain dan dia salah satunya,” ujar Emery seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Sang pemain bisa membantu kami. Dia memiliki skil serta kua

Perkataan Emery cukup kontradiktif dengan sebelumnya, di mana ia berujar bahwa dirinya takkan memilih Ozil selama masih ada pemain lain yang lebih pantas untuk diturunkan. Emery kemudian ‘memperbaiki’ maksud dari perkataannya itu.

“Saat saya berkata demikian, itu karena, pada saat itu, [yang lain] mungkin secara fisik [lebih bugar] dan memiliki ritme [permainan] yang lebih sering. Semuanya tergantung kepada apa yang kami butuhkan dari seorang pemain di setiap pertandingannya. ” tambahnya.

“Mereka lebih terdepan darinya pada saat itu. Namun saya memberi tahu anda bahwa saya merasa lebih baik soal dirinya setiap hari di sesi latihan dan juga dia adalah kemungkinan lain di dalam skuat untuk bermain bersama kami,” tandasnya.

Meski begitu, kemungkinan Ozil bermain di laga Arsenal berikutnya masih terbilang kecil. Diyakini bahwa Dani Ceballos akan tetap jadi pilihan utama saat the Gunners bertemu Sheffield United di ajang Premier League hari Selasa (22/10/2019) mendatang.

litas besar yang kami butuhkan di laga berikutnya. Saya senng melihat bagaimana dirinya berkembang dan berlatih setiap harinya,” lanjutnya.