http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/11/valverde-efe.jpeg

Performa Antoine Griezmann Sejauh Ini Masih Puaskan Ernesto Valverde

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/11/valverde-efe.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan bahwa dirinya masih puas dengan performa yang ditunjukkan penyerang Antoine Griezmann musim ini.

Griezmann digaet Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas kemarin dengan biaya transfer mencapai 120 juta euro. Ia diharapkan mampu menjadi bintang baru di lini serang Blaugrana.

Namun pada kenyataannya, Griezmann kerap dikritik karena dianggap masih kurang berhasil menjalin kerja sama apik dengan para penyerang Barca, mulai dari Lionel Messi hingga Luis Suarez.

Sejauh ini Griezmann telah menyumbang empat gol dan tiga assist dalam 11 penampilan bersama Barca di La Liga. Valverde pun merasa puas dengan kontribusi tersebut.

“Saya melihat tim saya, bagi saya yang penting adalah bagaimana saya melihatnya. Saya tahu Griezmann mendapat banyak sorotan tapi dia memberikan banyak hal bagi kami, yakni kinerja, gol, dan kejelasan bermain. Kami rasa dia bisa memberikan lebih,” ujar Valverde seperti dikutip berita bola online.

“Saya rasa penting baginya untuk meneruskan kinerjanya dan mendapat kesempatan bermain. Sejak cedera pertamanya menghadapi Getafe musim lalu, mencoba membuatnya cepat kembali ternyata tidak optimal,” imbuhnya.

BACA JUGA : Waktunya MU Bangkit dan Mendaki Jalan Terjal ke Papan Atas Premier League

Lebih lanjut, Valverde pun berharap agar Griezmann bisa terus menjaga atau meningkatkan performanya meski ancaman cedera otot terus menghantuinya.

“Cederanya beberapa kali kambuh atau mendapat cedera otot lain dan dia tak bisa bermain sesuai dengan seperti yang ia inginkan,” tutur Valverde.

“Kami berharap kami bisa mulai mendapat ritme secara reguler,” tukasnya.

Akhir pekan ini Barca yang masih bertengger di puncak klasemen bakal melakoni laga lanjutan La Liga dengan melawat ke markas tim juru kunci, Leganes.