http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/11/SOCCER-Man-Utd-120864.jpg-e1519821305475.jpg

Waktunya MU Bangkit dan Mendaki Jalan Terjal ke Papan Atas Premier League

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/11/SOCCER-Man-Utd-120864.jpg-e1519821305475.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Scott McTominay mendorong rekan-rekan setimnya untuk benar-benar bangkit dan mendaki jalan terjal ke papan atas klasemen Premier League. Dia yakin MU mampu melakukannya.

McTominay merupakan salah satu pemain MU yang mendapatkan banyak pujian karena performa apiknya awal musim ini. Dia benar-benar membantu MU bermain lebih stabil lewat permainannya di lini tengah.

MU boleh jadi tertahan di papan tengah klasemen sementara, tapi McTominay tetap percaya diri. Baginya, skuad MU yang sekarang jauh lebih menyatu dan memengaruhi performa mereka di lapangan.

MU memang belum benar-benar stabil musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali tersandung karena tidak bisa tampil konsisten.

BACA JUGA : Termasuk Ronaldo, Ini 5 Pemain dengan Kontrak Apparel Terbesar

Biar begitu, sebelum jeda internasional lalu, permainan MU perlahan-lahan mulai terbentuk. Kembalinya Anthony Martial jadi salah satu alasan kuat, juga peran pemain-pemain lain yang tidak bisa diabaikan.

“Perihal kondisi tim, saya merasa kami jauh lebih cerah,” buka McTominay di laman resmi berita bola online.

“Tanda-tandanya bagus, tanda-tanda positif, dan kami sudah bicara soal hal-hal yang bisa kami kembangkan dan bagaimana perkembangan kami akhir musim nanti.”

Gelandang 22 tahun ini yakin keharmonisan skuad MU yang sekarang terlihat jelas di lapangan. Mereka lebih sering berdiskusi di ruang ganti tentang hal-hal yang perlu dikembangkan.

“Wajar mengadakan pertemuan yang bisa membantu semuanya berdiskusi. Itu normal dan menandakan ruang ganti yang sehat,” sambung McTominay.

“Para pemain membahas banyak hal di ruang ganti, tentang bagaimana gagasan mereka untuk perkembangan kami, serta memberikan ide-ide baik lainnya.”

Sebab itu, McTominay yakin skuad MU yang sekarang sudah siap berkembang. Ketika Premier League kembali bergulir akhir pekan ini, MU yang berbeda bakal membius fans.

“Ada banyak hal yang terjadi, [ruang ganti] bukan tempat Anda untuk tetap berdiam dan berada dalam cangkang Anda,” lanjutnya.

“Ini waktunya kami untuk melangkah dan mulai melakukan pekerjaan dengan baik,” tutup McTominay.