http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/12/tammy-abraham-_5fd545a.jpg

Man of the Match Arsenal vs Chelsea: Tammy Abraham

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/12/tammy-abraham-_5fd545a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kemenangan penting berhasil didapatkan Chelsea sewaktu bertamu ke markas Arsenal dalam laga pekan ke-20 Premier League, Minggu (29/12/2019). Skuat asuhan Frank Lampard tersebut menang dengan skor 2-1.

Hasil ini mereka dapatkan dengan cara yang epik. Pada babak pertama, the Blues sempat tertinggal lebih dulu setelah penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berhasil menjebol gawang Kepa Arrizabalaga,

Upaya untuk menyamakan kedudukan baru memberikan hasil pada babak kedua, di mana gol Chelsea berasal dari kaki Jorginho. Tammy Abraham kemudian mencetak gol menjelang pertandingan usai sekaligus membalikkan kedudukan jadi 2-1 untuk Chelsea.

Berkat kemenangan ini, Chelsea berhasil memangkas jarak dengan Manchester City di klasemen Premier League menjadi tiga poin. Sementara itu, Arsenal belum beranjak dari peringkat ke-12.

BACA JUGA :Tidak Hanya Rashford, Mason Greenwood Juga Diklaim Mirip Ronaldo

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, dinobatkan sebagai man of the match pada laga kali ini. Pemain berumur 21 tahun itu mendapat suara terbanyak, 56,1 persen, di pemungutan suara yang dibuat situs resmi Premier League.

Sementara itu, Whoscored memberikan rating 7.5 kepada Tammy. Dari data yang dihimpun, diketahui bahwa Tammy membuat lima tembakan, dua di antaranya menemui sasaran, satu meleset, dan dua lainnya diblok pemain lawan.

Ia juga cukup kuat saat melakukan duel udara. Diketahui bahwa Tammy melakukan 15 kali duel udara, dan enam di antaranya berhasil dimenangkan olehnya.