http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/12/tammy_abraham_12.jpg

Tak Gentar, Tammy Abraham Ingin Chelsea Bertemu Barcelona

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/12/tammy_abraham_12.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber andalan Chelsea, Tammy Abraham menegaskan bahwa timnya tak takut bertemu siapa pun di babak knock-out Liga Champions musim 2019-20 ini.

Chelsea memastikan kelolosan ke babak 16 besar usai menggasak Lille dengan skor 2-1 dalam partai matchday terakhir Grup H.Chelsea lolos dengan status runner-up mendampingi Valencia yang berhasil keluar sebagai juara grup. Alhasil, The Blues berpotensi bertemu lawan-lawan berat di babak 16 besar.

Undian babak 16 besar sendiri akan dilakukan di Swiss  mendatang. Sementara babak 16 besar akan dimainkan pada Februari dan Maret 2020 mendatang.

BACA JUGA : Erling Haaland Masih Hiraukan Rumor Ketertarikan Manchester United dan Juventus

Abraham yang turut mencetak satu gol dalam kemenangan atas Lille pun yakin timnya siap menjemput tantangan di babak knock-out meski akan bertemu tim-tim raksasa.

“Ini mengasyikkan, sangat mengasyikkan. Kami tak pernah mundur dari tantangan,” ujar Abraham seusai laga kontra Lille seperti dikutip Goal International.

Lebih lanjut, Abraham secara khusus mengungkapkan keinginannya untuk berjumpa dengan raksasa Spanyol, Barcelona di fase knock-out nanti. Barca yang menjadi juara Grup F memang berpotensi menjadi lawan Chelsea di 16 besar.

“Kami ingin bermain melawan tim terbaik di dunia dan bermain di stadion terbaik di dunia,” tutur Abraham.

“Tak ada ketakutan. Kami siap menghadapi siapa pun. Saya akan senang jika bisa bermain di Camp Nou [markas Barcelona] atau di suatu tempat yang saya belum pernah bermain sebelumnya,” tukasnya.