http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/james-maddison_fbeb639.jpg

2 Buruan Lepas, Ini 2 Target Transfer Manchester United Selanjutnya

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/james-maddison_fbeb639.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United sudah kehilangan dua pemain bidikannya di bursa transfer Januari 2020 ini. Namun, Setan Merah masih punya dua pemain yang masuk dalam daftar belanja yakni James Maddison dan Jack Grealish.

Manchester United diyakini tengah berupaya membangun skuad yang tangguh dengan membeli pemain baru. Ole Gunnar Solskjaer, sebagai manajer baru United, membidik sejumlah nama pemain muda potensial.

Dua pemain bidikan Manchester United lepas, Erling Haaland dan Dejan Kulusevski. Keduanya masuk dalam rencana Solskjaer, tetapi mereka memilih pindah ke klub lain dengan tawarannya.

Erling Haaland pindah ke Borussia Dortmund yang menawarkan peluang bermain reguler. Sedangkan, Dejan Kulusevski pindah ke Juventus. Pemain berusia 19 tahun tersebut tampil bagus bersama Parma pada musim 2019/2020 ini.

Setelah kehilangan Erling Haaland dan Dejan Kulusevski, Manchester United tetap aktif di bursa transfer Januari 2020. Sederet pemain sudah masuk dalam daftar belaja Ole Gunnar Solskjaer dan United punya dana yang cukup.

Manchester United kini sedang mengejar jada Jack Grealish dan James Maddison. Kedua pemain sebenarnya sudah lama masuk dalam daftar bidikan Setan Merah.

BACA JUGA :Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Paul Pogba Bakal Absen Hingga Empat Pekan

Jack Grealish tampil bagus untuk Aston Villa dalam beberapa musim terakhir. Dia menjadi kapten tim dan menginspirasi Aston Villa promosi ke Premier League pada musim 2019/2020 ini.

Sedangkan, James Maddison menjadi perhatian sejak pindah ke Leicester City musim 2018/2019 lalu. Bahkan, pemain berusia 23 tahun tersebut mulai dilirik menjadi bagian dari skuat timnas Inggris. Musim ini, hingga pekan ke-21, Maddison sudah mencetak enam gol di Premier League.

Kebutuhan mendesak Manchester United adalah mencari gelandang serang dengan kreativitas yang tinggi. Saat ini, sejumlah pemain yang diplot menjadi gelandang serang belum mampu memberi unsur kreativitas pada permainan United.

Jesse Lingard, Andreas Pereira, dan Juan Mata belum mampu menjadi sumber inspirasi permainan United. Mereka punya kemampuan menjadi gelandang serang, tetapi tidak cukup kreatif.

Jack Grealish dan James Maddison lah yang dianggap sebagai solusi bagi masalah kreativitas Manchester United. Kedua pemain juga punya pengalaman panjang bermain di Premier League sehingga bakal langsung cocok dengan United