http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/aymeric-laporte2_c594587.jpg

Dipuji Guardiola Bek Terbaik di Dunia, Laporte Senang Bukan Main

 

BERITA BOLA ONLhttp://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/aymeric-laporte2_c594587.jpgINE – Aymeric Laporte akhirnya kembali menginjak rumput lapangan ketika Manchester City mengalahkan Sheffield United 1-0, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. Pertandingan itu sangat penting bagi Laporte pribadi.

Betapa tidak, itu merupakan laga pertamanya setelah menepi selama lima bulan karena cedera. Absennya Laporte jelas merugikan Man City, yang terbukti dengan penampilan kukuh barisan bek Man City pada pertandingan tersebut.

Usai laga, Pep Guardiola langsung memuji penampilan apik Laporte pada pertandingan tersebut. Meski baru memainkan pertandingan pertamanya, Laporte tidak tampak seperti pemain yang sudah menepi begitu lama.

“Kami sungguh merindukan Laporte. Dia merupakan bek tengah terbaik di dunia. bayangkan tim terbaik di dunia kehilangan bek tengah terbaik mereka,” ujar Guardiola.

Permainan Laporte mungkin belum maksimal, masih butuh adaptasi setelah menepi begitu lama, dia pun tidak bermain penuh 90 menit. Biar begitu, pujian Guardiola sudah cukup menegaskan bahwa kembalinya Laporte benar-benar penting untuk Man City.

Mendapatkan pujian setinggi itu, Laporte menjawab: “Anda harus bertanya pada dia [Guardiola] soal itu [bek terbaik di dunia].”

“Namun, rasanya luar biasa bisa mendengar komentar seperti itu dari pelatih, sebab dia merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia, bahkan mungkin yang terbaik.”

BACA JUGA :Bukan MU, Kalidou Koulibaly Bakal Gabung Klub Ini

“Saya sangat senang mendengarnya, tetapi saya harus bekerja keras untuk mencapai itu. Saya harus terus berusaha berada di puncak,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Laporte pun mengaku sangat senang bisa kembali bermain di lapangan. Kesempatan bermain itu sangat berarti baginya, terlebih Man City berhasil menang.

“Saya senang bisa kembali ke lapangan. Sangat penting bagi saya untuk kembali bersama tim, terlibat dalam segalanya,” lanjut Laporte.

“Saya kira ini pertandingan bagus, kami menang dan saya sangat senang bisa kembali,” tandasnya.

Kembalinya Laporte jelas merupakan kabar baik bagi Man City yang masih berusaha menjegal Liverpool di sisa musim ini.

Sumber: BERITA BOLA ONLINE.