http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/olivier-giroud_298dd08-1.jpg

Frank Lampard Masih Galau untuk Lepas Olivier Giroud

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/olivier-giroud_298dd08-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  Sebuah pengakuan dibuat oleh Frank Lampard. Manajer Chelsea itu mengakui bahwa ia masih ragu untuk melepaskan Olivier Giroud di bursa transfer kali ini.

Sejak musim ini dimulai, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Giroud. Hal ini menyusul pernyataan terbuka sang striker yang tidak suka menjadi pemain cadangan di skuat United.

Giroud diyakini bakal hengkang di bulan Januari ini. Rumor terbaru mengatakan bahwa ia sedikit lagi akan bergabung dengan klub asal Serie A, Inter Milan.

Menanggapi rumor itu, Lampard masih mengaku masih pikir-pikir untuk melepaskan Giroud. “Di sepakbola ada beberapa keputusan yang sangat beresiko untuk diambil,” buka Lampard yang dikutip Berita Bola Online.

Lampard mengakui bahwa ia sudah mendengar rumor bahwa Giroud akan berpindah klub. Namun ia menyebut bahwa pihaknya masih belum mengambil keputusan terkait masa depan sang striker.

BACA JUGA :Manchester United Segera Dapatkan Bruno Fernandes

“Ollie [Giroud] sudah menjadi pemain yang hebat bagi kami dan saya sangat menghormati itu. Itulah mengapa rumor ini membuat saya kepikiran juga.”

“Saya sendiri selalu mengedepankan kepentingan tim, dan jika kami tidak menjual pemain di bulan Januari maka itu adalah keputusan saya. Semua orang membicarakan rumor itu, namun saya belum bisa berkomentar. Saya rasa agennya sudah berbicara dengan beberapa klub, namun hingga saat ini ia masih pemain Chelsea.”

Meski mengaku enggan untuk melepas Giroud, namun Lampard mengakui bahwa ia tengah memikirkan sejumlah alternatif jika sang striker jadi hengkang.

“Kami memiliki beberapa pemain di tim ini yang bisa beradaptasi dengan peran baru. Jadi itu solusi sementara yang bisa saya pikirkan untuk situasi ini.”

“Ini adalah pekerjaan saya dan saya harus membuat keputusan yang terbaik untuk tim ini.” ujarnya.

Chelsea sendiri punya opsi untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer musim dingin ini.

Hukuman embargo transfer mereka sudah selesai sehingga mereka bisa mendatangkan pemain yang mereka butuhkan jika Giroud hengkang.