http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/kepa_deda9ee-1.jpg

Kepa Arrizabalaga Aman Sampai Akhir Musim, Musim Depan?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/kepa_deda9ee-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea menjamin masa depan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga masih aman sampai akhir musim 2019/2020. Hanya saja, tidak ada jaminan dari klub bahwa kiper asal Spanyol akan tetap berada di klub pada musim depan.

Performa Kepa Arrizabalaga belakangan terus mendapat sorotan. Dia mulai rentan melakukan blunder. Bahkan, fans Chelsea secara terbuka merasa kecewa dengan penampilan Kepa Arrizabalaga.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, juga sudah memberi peringatan pada kiper berusia 25 tahun. Lampard ingin Kepa Arrizabalaga segera merespon kritik yang dilayangkan fans dengan tampil bagus.

Performa buruk Kepa bertepatan dengan bursa transfer pemain Januari 2020. Chelsea pun bisa membeli kiper baru sebagai solusi. Lantas, apakah The Blues akan mencari solusi di bursa transfer ?

Kendati mulai sering melakukan blunder, Chelsea dan Frank Lampard menjamin masa depan Kepa Arrizabalaga. Dia akan tetap berada di klub sampai akhir musim 2019/2020 dan tetap dipercaya sebagai kiper utama.

Kepa Arrizabalaga masih dipercaya dan Willy Caballero tetap berada di bangku cadangan.

Tidak ada jaminan bagi eks kiper Athletic Bilbao tersebut akan tetap berada di Chelsea pada musim depan. Kepa dituntut tampil bagus hingga akhir musim 2019/2020 ini.

Lampard memberikan waktu selama empat bulan kepada Kepa untuk membuktikan dia masih layak berada di skuad Chelsea musim depan. Jika tidak, bukan perkara yang sulit bagi Chelsea untuk membeli Nick Pope dari Burnley.

BACA JUGA :Lewati Ibiza, Griezmann Kini Berkoar Ingin Bawa Barcelona Juara Copa del Rey

Nick Pope memang gencar disebut bakal menjadi bidikan Chelsea andai performa Kepa tidak kunjung membaik.

Performa Kepa Arrizabalaga pada musim 2019/2020 seolah mengingatkan pada sosok David de Gea pada musim 2018/2019 lalu. De Gea tampil buruk musim lalu bersama Manchester United dan kebobolan banyak gol.

David de Gea kemudian kehilangan tempat di timnas Spanyol, dan digantikan Kepa Arrizabalaga.

Lalu, ketika David de Gea kini mulai tampil bagus, giliran Kepa Arrizabalaga yang tampil di bawah performa. Kedua kiper Spanyol itu seolah mengalami periode yang kontradiktif.

Kepa bergabung dengan Chelsea pada musim 2018/2019 lalu. Dia dibeli dari Athletic Bilbao dengan harga 70 juta pounds dan tercatat sebagai kiper termahal dunia. Kepa punya kontrak di Chelsea hingga 2025.