http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/antoine-griezmann-3_55b534d.jpg

Lewati Ibiza, Griezmann Kini Berkoar Ingin Bawa Barcelona Juara Copa del Rey

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/antoine-griezmann-3_55b534d.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Penyerang Barcelona Antoine Griezmann bertekad untuk membawa timnya memenangi trofi Copa Del Rey musim 2019-20 ini.

Barcelona barj saja bertanding menghadapi Ibiza di babak 32 besar Copa del Rey di Estadio Municipal de Can Misses, Kamis (23/01/2020). Di laga itu Blaugrana mendominasi penguasaan bola.

Akan tetapi pasukan Quique Setien itu malah kesulitan untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah. Padahal Ibiza adalah tim yang berasal dari kompetisi kasta ketiga sepak bola Spanyol.

Barcelona dipaksa bekerja keras sebelum akhirnya bisa menang dengan skor 2-1. Blaugrana menang berkat dua gol sumbangan Griezmann.

Usai pertandingan, Antoine Griezmann mengaku bahwa Ibiza memang sempat memberikan perlawanan yang alot. Namun ia senang karena akhirnya bisa memenangi laga tersebut.

BACA JUGA :Dipuji Guardiola Bek Terbaik di Dunia, Laporte Senang Bukan Main

Kini pemain asal Prancis itu berharap untuk bisa membawa Barcelona maju ke final dan membantu mereka menjadi juara Copa del Rey.

“Itu sulit, tetapi kami berhasil dan kami ingin memenangkan turnamen ini,” seru Griezmann pada Berita Bola Online.

Antoine Griezmann layak dinobatkan sebagai Man of the Match di laga tersebut berkat dua golnya. Namun ia mengaku kesuksesan itu tak akan bisa didapatnya jika tak mendapat bantuan rekan-rekannya.

“Saya mencetak gol hari ini berkat rekan satu tim saya. Saya harus bermain lebih tinggi dan saya harus menunggu peluang,” ucapnya.

“Dua peluang tiba dan semuanya masuk,” tandas Griezmann.

Setelah melawan Ibiza, Barcelona akan kembali berlaga di pentas La Liga. Antoine Griezmann dkk akan berduel melawan Valencia pada hari Sabtu (25/01/2020) di Mestalla.