http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/ronaldo-04-afp_3b95a30.jpg

Main di Inter Seperti Ronaldo dan Vieri, Mimpi Lukaku Terwujud

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/ronaldo-04-afp_3b95a30.jpg

Dahulu, Romelu Lukaku mengagumi striker-striker hebat seperti Ronaldo dan Christian Vieri yang membela Inter Milan. Sekarang, mimpinya untuk memperkuat Inter telah menjadi kenyataan.

Inter membeli Lukaku dari Manchester United di awal musim ini dengan nilai transfer mencapai €80 juta. Lukaku langusng menjadi salah satu pemain kunci Inter, yang saat ini bersaing di papan atas Serie A.

Sejumlah gol penting telah dicetaknya. Musim ini, Lukaku bahkan menjadi top scorer sementara Inter dengan 18 gol dalam 27 penampilan di semua ajang.

Salah satu gol penting yang telah dicetak Lukaku untuk Inter adalah ketika membantu timnya menang dalam derby melawan AC Milan. Inter memenangi Derby della Madonnina pekan ke-4 itu dengan skor 2-0.

Marcelo Brozovic membuka keunggulan Inter di menit 49. Lukaku menggandakan keunggulan sekaligus menegaskan kemenangan Inter dengan gol yang dicetaknya pada menit 78.

“Perasaannya luar biasa,” kata Lukaku tentang gol itu kepada Tiki Taka, seperti dikutip Berita Bola Online.

“Bermain di Italia dan untuk Inter adalah impian saya dahulu,” lanjutnya.

“Final pertama yang saya tonton saat kecil adalah Inter-Lazio. Saya ingin bermain untuk Inter, yang selalu punya striker-striker hebat seperti Ronaldo, Vieri, dan Adriano,” pungkas Lukaku.