http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/bruno-fernandes_0c5419e-1.jpg

Manchester United Segera Dapatkan Bruno Fernandes

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/bruno-fernandes_0c5419e-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bakal segera mengamankan tanda tangan dari gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes pada jendela transfer Januari ini.

Bruno Fernandes gencar dihubungkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu. Namun hingga bursa transfer di Inggris tutup, United belum juga merekrut Fernandes.

Selain menolak tawaran United, kala itu Sporting juga tak menggubris rayuan yang dilancarkan klub Inggris lainnya, Tottenham Hotspur.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Manchester United kembali melayangkan tawaran untuk memboyong Bruno Fernandes ke Old Trafford.

BACA JUGA :Soal Gosip Transfer Ashley Young, Begini Klarifikasi Solskjaer

Dilansir O Jogo, peluang Manchester United mendapatkan Bruno Fernandes kini sangat besar karena kubu Sporting sudah berubah pikiran.

Sporting diyakini bakal menerima tawaran Manchester United senilai 70 juta euro yang dibayarkan dalam beberapa periode. Transfer pun tampaknya akan terjadi dalam waktu dekat.

Sementara itu, Bruno Fernandes sendiri kabarnya sudah sangat ingin hengkang dari Sporting dan bergabung dengan skuad Manchester United.

Musim ini Bruno Fernandes kembali tampil brilian di Sporting. Sejauh ini pemain 25 tahun itu sudah mencetak 13 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.