http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/solskjaer-1_ef4843f-2.jpg

MU Butuh Pemain Kreatif, Bukan Bek Tengah Mahal Lagi!

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/solskjaer-1_ef4843f-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Andy Cole menyangsikan transfer Kalidou Koulibaly ke MU. Cole menilai bahwa membeli bek tengah baru bukan prioritas bagi skuat Setan Merah.

Di bursa transfer Januari ini, Manchester United diberitakan akan belanja beberapa pemain baru. Mereka ingin memperkuat tim mereka untuk bisa finish di empat besar EPL musim ini.

Beberapa hari terakhir, beredar kabar bahwa MU bakal membeli bek tengah baru. Mereka bakal membayar sekitar 85 juta pounds untuk merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Cole sendiri menyangsikan bahwa transfer Koulibaly itu bakal terjadi. “Saya akan sangat terkejut jika Manchester United menghabiskan 85 juta pounds untuk mendatangkan bek tengah baru,” ujar Cole kepada Berita Bola Online.

Cole percaya United saat ini tidak membutuhkan bek tengah baru. Mereka punya prioritas lain yang tengah mereka kejar.

“Semua orang tahu bahwa tim ini membutuhkan Kreatifitas. Tim ini butuh penyerang baru dan juga kreatifitas di sektor sayap.”

“Saya akan sangat terkejut jika mereka menghabiskan 85-90 juta pounds ketika tim ini sudah memiliki bek tengah seharga 80 juta pounds. Namun tidak ada jaminan juga pemain baru itu bakal lebih baik daripada apa yang sudah kita miliki saat ini.

 BACA JUGA :Sudah Ditolak Liverpool, AS Roma Masih Ngotot Pepet Xherdan ShaqiriCole mengatakan bahwa Manchester United perlu berjuang sekuat tenaga untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Ia menilai setan merah butuh bermain di Liga Champions untuk menarik perhatian pemain-pemain kelas dunia.

“Manchester United menargetkan lolos ke empat besar musim ini. Jika mereka bisa lolos ke Liga Champions, maka mereka baru bisa mendatangkan pemain yang benar-benar berkualitas.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United berencana untuk mendatangkan playmaker baru dalam waktu dekat.

Mereka diyakini bakal merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.