http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/paul-pogba-01-ap_f4e9734.jpg

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Paul Pogba Bakal Absen Hingga Empat Pekan

 http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/paul-pogba-01-ap_f4e9734.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa gelandang andalannya, Paul Pogba kemungkinan akan absen selama tiga hingga empat pekan ke depan.

Akhir Desember kemarin, Pogba baru saja kembali ke skuad usai menepi sejak akhir September karena cedera pergelangan kaki. Namun ia hanya tampil dalam dua laga, yakni versus Watford dan Newcastle.

Pogba kembali absen dari skuad saat Manchester United dikalahkan tuan rumah Arsenal dua gol tanpa balas, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB tadi.

Seusai kekalahan di Emirates Stadium, Solskjaer menjelaskan bahwa Pogba akan absen karena disarankan untuk menjalani operasi pada cederanya.

“Kami telah melakukan scan [terhadap cedera Pogba] dan tak ada masalah serius, tapi ini merupakan masalah yang harus kami terima,” ujar Solskjaer kepada Berita Bola Online.

“Dia mendapat saran untuk melakukannya [operasi] secepatnya dan kami mungkin akan melakukannya secepatnya, jadi dia akan menepi dalam tiga atau empat pekan,” tambahnya

BACA JUGA :Jumlah Gol Danny Ings Sama dengan Lionel Messi

Lebih lanjut, Solskjaer mengakui bahwa absennya Pogba menjadi pukulan telak bagi timnya setelah sebelumnya mereka sudah kehilangan Scott McTominay.

“Ini adalah sebuah pukulan telak karena Paul sekarang harus menepi dan Scott juga mengalami cedera, dia harus menepi selama beberapa bulan,” tutur Solskjaer.

“Kami hanya berharap bahwa Paul bisa kembali sekitar sebulan lagi. Namun jika Fred dan Nemanja Matic bermain seperti hari ini [versus Arsenal] maka saya akan senang,” tukasnya.

Kekalahan dari Arsenal tak membuat Manchester United beranjak dari peringkat kelima di tabel klasemen. Setan Merah sejauh ini mengoleksi 31 poin dari 21 pertandingan.