http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/timo-werner-1_790f075.jpg

Real Madrid Ajukan Tawaran Perdana untuk Timo Werner

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/timo-werner-1_790f075.jpg

BERITA BOLA ONLINE Gosip ketertarikan Real Madrid terhadap Timo Werner nampaknya bukan pepesan kosong semata. Raksasa La Liga itu diberitakan bakal mengajukan tawaran perdana mereka untuk striker RB Leipzig tersebut.

Real Madrid cukup sering diberitakan berburu penyerang baru. Mereka mencari striker yang bisa menjadi penerus Karim Benzema setelah Luka Jovic tampil buruk di lini serang El Real.

Sejatinya ada beberapa penyerang top yang dikaitkan dengan pasukan Los Blancos. Namun belakangan beredar kabar bahwa Real Madrid mengarahkan radar mereka ke sosok Timo Werner.

El Desmarque melansir bahwa Real Madrid mulai mempersiapkan diri untuk memboyong Werner ke Bernabeu. Mereka dirumorkan akan mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim pelatih dan manajemen Real Madrid sudah satu suara untuk merekrut Werner.

Pelatih Real Madrid, ZInedine Zidane sangat terkesan dengan ketajaman sang striker. Ia tercatat sudah mengemas 24 gol dari 29 pertandingan Leipzig musim ini.

BACA JUGA :Daniele De Rossi Resmi Umumkan Gantung Sepatu

Tidak hanya itu, Werner juga dinilai memiliki nilai komersil yang tinggi sehingga manajemen Madrid merestui perburuan sang striker.

Laporan itu membeberkan bahwa Real Madrid bakal menyodorkan tawaran perdana mereka untuk Werner.

Mereka bakal mengajukan tawaran yang cukup besar. Mereka menawar sang striker di angka 75 juta Euro.

Mereka berharap dengan tawaran sebesar itu, RB Leipzig akan luluh dan bersedia melepas sang striker ke Spanyol.

Laporan lain yang beredar di Jerman mengatakan bahwa manajemen RB Leipzig bakal menolak tawaran Madrid di bulan Januari nanti.

Mereka saat ini tengah mengupayakan agar bisa memenangkan gelar Bundesliga, sehingga mereka ogah menjualnya di tengah musim.