http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/ricardo-rodriguez_3241f07.jpg

Ricardo Rodriguez Fix Ingin Cabut dari AC Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/01/ricardo-rodriguez_3241f07.jpg

BERITA BOLA ONLINE Agen Ricardo Rodriguez, Gianluca Di Domenico, mengkonfirmasikan bahwa kliennya ingin segera cabut dari AC Milan dan pindah ke Fenerbahce.

Rodriguez didatangkan oleh AC Milan pada musim panas 2017 kemarin. Ia langsung menjadi pilihan pertama Rossoneri di pos bek kiri.

Akan tetapi pada musim 2019-20 ini, bek asal Swiss tersebut lebih sering mendekam di bangku cadangan. Hal tersebut terjadi sejak hadirnya Theo Hernandez dari Real Madrid.

Situasi ini membuat Rodriguez gerah. Ia pun akhirnya mulai menimang opsi untuk hengkang dari AC Milan.

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Ricardo Rodriguez. Kini ia dikaitkan dengan klub asal Turki, Fenerbahce.

Kabar ini sebelumnya dilansir oleh Berita Bola Online. Mereka menyebut bahwa Fenerbahce sudah menggelar negosiasi dengan Milan.

kesepakatan pun diklaim akan segera tercapai bila Fenerbahce bisa menaikkan penawarannya sedikit lagi. Pihak Rossoneri disebut ingin klub tersebut membayar transfernya sekitar delapan hingga 10 juta euro

BACA JUGA :Mesut Ozil Pemain yang Sombong?

Calciomercato lantas menambahkan bahwa AC Milan menolak tawaran awal dari Fenerbahce. Namun agennya tidak tinggal diam untuk segera melancarkan transfernya ke Turki dari Milan.

Di Domenico akan berusaha mendorong transfer kliennya. Ia juga mengkonfirmasikan bahwa pemain berusia 27 tahun itu ingin pindah secepatnya ke Turki.

“Klien saya ingin bermain di Fenerbahce,” seru Di Domenico.

Sebelum Fenerbahce, Ricardo Rodriguez sempat dikaitkan dengan Napoli. Sebab di sana ada mantan pelatihnya di AC Milan, Gennaro Gattuso.