http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/02/bruno-fernandes-1_dc1bfe1-1.jpg

Bruno Fernandes Kaget dengan Debutnya di MU, Mengapa?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/02/bruno-fernandes-1_dc1bfe1-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi terungkap mengenai sosok Bruno Fernandes. Playmaker Manchester United itu dikabarkan terkejut dengan partai debut yang ia lalui.

Manchester United berhasil membuat satu transfer besar di bulan Januari kemarin. Tim berjuluk Setan Merah tersebut berhasil merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan mahar 55 juta Euro.

Fernandes tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan debutnya di skuat MU. 48 jam setelah ia bergabung dengan MU, ia langsung bermain selama 90 menit melawan Wolverhampton.

Berita Bola Online,melansir bahwa partai debut di United itu ternyata cukup berbekas di benak United. Sang playmaker diberitakan cukup kaget dengan partai debutnya itu.

Menurut laporan tersebut, Fernandes sangat terkejut dengan intensitas permainan di Premier League.

Fernandes yang pernah berkarir di Italia dan Portugal merasa takjub dengan intensitas pertandingan di EPL. Ia menilai intensitas di Inggris jauh lebih tinggi daripada LIGA NOS dan juga Serie A.

Untuk itu ia merasa perlu mempersiapkan diri lebih baik agar ia bisa beradaptasi dengan cepat di skuat Manchester United.

Namun di sisi lain, Fernandes diberitakan cukup puas dengan partai debutnya bersama Manchester United.

BACA JUGA :Frank Lampard Iri Lihat MU Dapatkan Bruno Fernandes

Pemain berusia 26 tahun itu memang tidak mencetak gol atau assist di laga tersebut. Namun ia berhasil membuat kontribusi yang besar untuk permainan United di laga itu.

Fernandes cukup optimistis ia bisa berkontribusi lebih bagi timnya jika ia sudah mengenal lebih baik rekan-rekan setimnya.

Fernandes diprediksi bakal menjadi starter lagi di skuat Manchester United.

Ia dinilai bakal menjadi starter saat Setan Merah mengunjungi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di tanggal 18 Februari mendatang.