http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/02/neymar-01-ap_8620d2d-1.jpg

Eric Abidal: Neymar ke Barcelona? Bisa Kok!

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/02/neymar-01-ap_8620d2d-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pernyataan menarik dikeluarkan Eric Abidal. Direktur Olahraga Barcelona itu mengatakan bahwa memulangkan Neymar ke Camp Nou bukanlah sesuatu yang mustahil.

Neymar meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan PSG di tahun 2017 yang lalu. Pada saat itu transfernya memecahkan rekor transfer dunia yaitu dengan mahar 222 juta Euro.

Namun selama di Paris, Neymar kerap diberitakan tidak betah. Akhirnya di musim panas kemarin, terlontar sebuah ucapan dari sang penyerang yang mengatakan bahwa ia ingin pulang ke Barcelona.

Abidal mengungkapkan bahwa timnya memang memiliki ketertarikan untuk memulangkan Neymar. “Memiliki pemain bertalenta seperti Neymar atau pemain yang lain adalah sesuatu yang bagus untuk pihak klub,” beber Abidal kepada Berita Bola Online.

Abidal mengakui bahwa memulangkan Neymar ke Camp Nou bakal memakan biaya yang sangat besar.

Namun ia mengatakan bahwa memulangkan Neymar bukanlah sebuah tugas yang mustahil untuk dikerjakan.

“Saya tidak melihat transfer itu [Neymar ke Barcelona] sebagai sesuatu yang mustahil. Kami akan mencoba untuk mengerjakan transfer itu.” ujarnya.

Abidal menyebut bahwa transfer Neymar bisa dilaksanakan asalkan kehadiran pemain asal Brasil itu bisa memberikan dampak yang besar bagi timnya.

BACA JUGA :Bruno Fernandes Kaget dengan Debutnya di MU, Mengapa?

“Yang terpenting bagi saya adalah aspek olahraganya. Transfer ini harus memperkuat tim kami agar kami bisa semakin dekat mencapai tujuan kami sebagai sebuah klub.”

“Jika kami bisa membuat transfer itu menjadi kenyataan maka itu sebuah langkah bagus. Namun kami juga harus berpikir bahwa Barcelona memiliki filosofi untuk tim B dan juga tim muda kami, sehingga kami harus merencanakan segalanya dengan baik.” ujarnya.

Menurut sejumlah rumor yang beredar di dua bulan terakhir, Neymar mulai melupakan niatannya untuk kembali ke Barcelona.

Ia diberitakan ingin segera meneken kontrak baru di PSG, di mana ia akan mendapatkan bayaran selangit di sana.