http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/02/lampard_a8ec334-1.jpg

Frank Lampard Iri Lihat MU Dapatkan Bruno Fernandes

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/02/lampard_a8ec334-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pengakuan dibuat oleh Frank Lampard. Manajer Chelsea itu mengakui bahwa ia cukup iri melihat Manchester United yang mendapatkan Bruno Fernandes di bursa transfer kali ini.

Jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin, United membuat sebuah perekrutan besar. Mereka menggelontorkan uang sebesar 55 juta Euro untuk merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Di sisi lain, Chelsea yang digosipkan bakal belanja besar tidak membeli satu pemain-pun. Padahal mereka sudah digosipkan dengan banyak pemain top sepanjang bursa transfer musim dingin ini.

Lampard mengakui bahwa timnya memang tidak banyak aktif di bursa transfer kali ini. “Setiap kali saya menonton televisi, ada pemain baru yang bergabung dengan klub lain. Itulah bursa transfer,” beber Lampard yang dikutip Berita Bola Online.

Lampard mengaku cukup terkesan meliaht aktifitas transfer yang dibuat oleh Manchester United di bursa transfer kali ini.

Ia menilai Setan Merah sudah melakukan perekrutan yang sangat bagus dengan mendatangkan Bruno Fernandes ke Old Trafford.

“Saya menatap bursa transfer dengan pemikiran saya sendiri. Ketika saya melihat tim-tim sekitar saya, saya melihat Manchester United merekrut pemain yang sangat bagus, bahkan pemain kelas dunia menurut opini saya.”

BACA JUGA Legenda MU Puas Lihat Debut Bruno Fernandes:

Tidak hanya terkesan dengan Manchester United, Lampard juga mengaku terkesan melihat aktivitas transfer yang dilakukan rival sekota mereka, Tottenham.

“Tottenham mendatangkan beberapa pemain dan mereka berada tidak jauh dari posisi kami.”

“Namun mereka tidak hanya membeli pemain, mereka juga kehilangan beberapa pemain. Beberapa pemain itu berada di tahun terakhir kontraknya dan mungkin mereka sudah tidak bahagia di klub.” ujarnya.

Setelah jeda musim dingin, Chelsea akan dihadapkan dengan sebuah pertandingan sulit.

Mereka akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang.