http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/02/kevin-de-bruyne-1_018fa85.jpg

Manchester United Jual David De Gea di Musim Panas?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/02/kevin-de-bruyne-1_018fa85.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan menjual David De Gea di musim panas nanti.

De Gea bisa dikatakan salah satu pemain terpenting Manchester United dalam hampir satu dekade terakhir. Kiper asal Spanyol itu kerap menyelamatkan MU dari kekalahan berkat penyelamatan-penyelamatan ajaibnya.

De Gea sendiri baru saja menunjukkan dedikasinya bersama Manchester United. Ia meneken kontrak baru sehingga ia akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2023.

United berpotensi berpisah dengan De Gea di musim panas nanti. Sang kiper diberitakan bakal dijual di musim panas nanti.

enurut laporan tersebut, Manchester United butuh dana segar di bursa transfer musim panas nanti.

Tim berjuluk Setan Merah berencana untuk belanja besar untuk memperkuat tim mereka. Namun keuangan mereka tengah menurun setelah mereka terhempas ke Liga Europa sehingga mereka butuh tambahan dana untuk kebutuhan transfer mereka.

United tahu betul bahwa De Gea masih laris di pasaran, dan ia bisa dijual dengan harga tinggi karena kontraknya yang masih panjang. Untuk itu United mempertimbangkan untuk menjual sang kiper.

Namun laporan itu mengklaim bahwa United baru akan menjual De Gea jika mereka gagal menjual Paul Pogba.

BACA JUGA :Toni Kroos Ogah Dapat Kontrak Panjang dari Real Madrid, Mengapa?

Gelandang asal Prancis itu diberitakan sudah berhasrat ingin pergi, dan Manchester United siap menjual sang gelandang di musim panas nanti.

United menargetkan sang gelandang bisa laku di angka 150 juta pounds. Jika angka ini bisa mereka dapatkan, maka De Gea tidak akan dijual.

United sendiri diberitakan sudah mengantongi pengganti De Gea di tim mereka.

Mereka akan mengorbitkan Dean Henderson jika De Gea jadi pindah dari United.