http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/jack-grealish_8fab183-3.jpg

Demi Kebaikannya Sendiri, Jack Grealish Diminta Terima Tawaran MU

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/jack-grealish_8fab183-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan penyerang Aston Villa, Darius Vassell memberikan saran kepada Jack Grealish. Ia percaya sang playmaker harus meninggalkan Aston Villa demi kebaikannya sendiri.

Grealish yang merupakan didikan akademi Aston Villa berhasil menembus tim utama Villa sejak beberapa tahun yang lalu. Ia memainkan peran yang krusial untuk membawa The Villans promosi ke EPL musim ini.

Sejauh ini, Grealish menjadi salah satu playmaker terbaik di EPL. Alhasil Manchester United diberitakan tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas nanti.

Vassell mengakui bahwa Grealish harus pindah klub demi perkembangannya. “Saya selalu mendapatkan pertanyaan mengenai situasi Jack Grealish,” ujar Vassell kepada Berita Bola Online.

 

Vassell mengaku bahwa ia sebenarnya ingin melihat Grealish bertahan lama di Aston Villa. Namun ia meyakini Aston Villa yang sekarang tidak bisa memaksimalkan potensi yang ia miliki.

“Saya sebenarnya ingin dia bertahan. Dia selalu menjadi pendukung Villa dan ia selalu menjadi pemain yang setia untuk tim ini.”

“Namun dia saat ini sudah menjadi pemain yang sangat bagus. Ia bisa bergabung dengan tim-tim yang lebih baik dan memiliki pemain yang lebih baik. Jadi apakah benar kita harus menahan ia pergi dengan situasinya saat ini?”

Vassell menilai Grealish juga menyadari betul kondisinya saat ini. Ia meyakini hanya masalah waktu sebelum Grealish pindah ke klub besar seperti MU.

“Jika anda melihat sejarah klub ini, anda bisa melihat Gareth Barry dan James Milner yang pindah ke City. Pemain dengan kualitas top selalu pindah ke klub-klub yang lebih besar dari Villa.”

BACA JUGA : Ketika MU Lebih Memilih Odion Ighalo Ketimbang Harry Kane

“Jadi saya rasa hanya masalah waktu sebelum ia pindah. Dia adalah pemain yang sangat bagus, dan saya yakin banyak tim yang tergoda untuk mencoba mencurinya.” ujarnya.

Aston Villa dirumorkan sudah siap berpisah dengan Grealish musim depan.

The Villans dirumorkan mematok harga 80 juta pounds untuk mahra sang playmaker.