http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/harry-kane-1_b7688c4-1.jpg

Ketika MU Lebih Memilih Odion Ighalo Ketimbang Harry Kane

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/harry-kane-1_b7688c4-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor kepindahan Harry Kane ke Manchester United nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Kubu Setan Merah diberitakan lebih memilih merekrut Odion Ighalo ketimbang striker Tottenham itu.

Kapten Timnas Inggris itu tengah digosipkan akan meninggalkan Tottenham. Ia dikabarkan berbeda pandangan dengan Jose Mourinho sehingga ia ingin pindah klub di musim panas nanti.

Sejumlah tim papan atas dunia mulai dikaitkan dengan sosok Kane. Salah satu yang cukup santer digosipkan akan menjadi pelabuhan karir Kane berikutnya adalah Manchester United.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa United nampaknya tidak tertarik merekrut Kane. Mereka lebih suka mendatangkan Odion Ighalo ke dalam tim mereka.

 

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United sangat terkesan dengan kontribusi yang diberikan Ighalo di dalam tim mereka.

Sejak tiba dari Shanghai Shenhua, Ighalo selalu memberikan kemampuan terbaiknya di lini serang MU. Ia juga tampil apik di mana ia mengemas empat gol dari delapan laga bagi United.

Ighalo dinilai sudah mampu memberikan dampak yang besar bagi lini serang United dan ia tidak keberatan hanya menjadi pemain pelapis di MU. Untuk itu MU menilai ia bakal menjadi rekrutan yang bagus.

Selain karena performa dan kinerjanya yang bagus, United juga mempertimbangkan faktor mahar transfer sang pemain.

Kane sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2023. Untuk itu United harus siap membayar lebih dari 100 juta pounds untuk sang striker.

BACA JUGA : Liverpool dan Arsenal Berbarengan Pantau Defender Langka Frankfurt

Sementara Ighalo bisa mereka permanenkan hanya dengan 15 juta pounds saja, sehingga manajemen MU memilih untuk merekrut Ighalo.

Solskjaer sendiri memang berencana untuk mengandalkan dua penyerang mudanya yang akan dilapisi oleh Ighalo.

Ia akan mempercayakan Anthony Martial dan Mason Greenwood untuk penyerang tengah masa depannya.