http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/kevin-de-bruyne-1_018fa85-1.jpg

Kevin De Bruyne Berpotensi Main di Derby Manchester

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/kevin-de-bruyne-1_018fa85-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester City. Playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne dikabarkan sudah semakin fit dan berpotensi tampil di partai sarat gengsi, Derby Manchester.

De Bruyne bisa dikatakan pemain yang krusial untuk Manchester City. Sang gelandang sudah menjadi otak permainan The Citizens dalam beberapa tahun terakhir.

Namun pekan lalu, De Bruyne mengalami cedera di partai final Carabao Cup. ia dikabarkan butuh waktu setidaknya dua pekan untuk memulihkan cederanya tersebut.

Namun Guardiola mengatakan bahwa kondisi sang pemain saat ini sudah mulai pulih. “DIa sudah semakin membaik,” beber Guardiola yang dikutip Berita Bola Online.

Guardiola mengakui bahwa ada peluang bagi De Bruyne untuk tampil menghadapi Manchester United.

Untuk itu kondisinya saat ini tengah dipantau sebelum ia memutuskan apakah ia akan bermain atau tidak di akhir pekan ini.

“Dia akan terlibat dalam sesi latihan besok dan dia akan semakin membaik. Dia sudah merasa lebih baik, jadi kita lihat nanti apakah ia bisa bermain atau tidak di hari Minggu.”

Pada kesempatan ini, Guardiola memberikan pujian kepada anak asuhnya. Ia menilai pasukan The Citizens sudah bekerja sangat keras sehingga mereka bisa membangun momentum yang bagus.

“Ini sudah menjadi bulan yang bagus bagi kami, terutama setelah jeda yang kami dapatkan. Kami menghadapi West Ham di kandang, tandang ke Leicester dan Real sebelum final Carabao Cup.”

BACA JUGA :Kalau Inter Memprotes, Bagaimana Sikap Juventus Soal Kisruh Virus Corona di Serie A?

“Kami tahu betul betapa sulitnya pertandingan-pertandingan ini, dan saya rasa kami bermain dengan baik. Sekarang kami masih menyisakan banyak pertandingan untuk dimainkan.”ujarnya.

Manchester City berpotensi memangkas jarak dengan Liverpool di puncak klasemen.

Mereka bisa menurunkan ketertinggalan 22 poin menjadi 19 poin saja setelah Liverpool tumbang di tangan Watford pekan lalu.