http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/jesus_eae2298.jpg

Mau Cristiano Ronaldo Lebih Moncer, Juventus Disarankan Beli Gabriel Jesus

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/jesus_eae2298.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Luca Toni kepada Juventus. Ia menilai Si Nyonya Tua harus mendatangkan Gabriel Jesus ke Turin untuk memaksimalkan potensi Cristiano Ronaldo.

Juventus membuat gebrakan besar di musim panas tahun 2018. Mereka memutuskan membayar 100 juta Euro untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Namun dua musim perdana Ronaldo di Italia tidak berjalan terlalu mulus. Produktivitas golnya menurun cukup jauh ketimbang dibandingkan saat ia bermain untuk Real Madrid.

Luca Toni percaya bahwa Ronaldo butuh partner yang tepat agar bisa lebih moncer dan ia merasa Gabriel Jesus adalah jawabannya. “Dia [Jesus] adalah pemain yang paling cocok untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo,” buka Luca Toni kepada Berita Bola Online.

 

Toni percaya bahwa Ronaldo masih memiliki ego yang besar untuk mencetak gol. Untuk itu ia butuh tandem yang tidak hanya bisa mencetak gol tetapi juga bisa menjadi pelayan untuk kapten Timnas Portugal itu.

“CR7 bukan seorang penyerang tengah murni. Dia adalah pemain yang mencetak banyak gol dan ia selalu memlilki hasrat untuk mencetak gol paling banyak.”

“Untuk itu Gabriel Jesus adalah partner yang tepat untuknya. Dia cepat, dia punya teknik yang bagus dan ia rajin membuat assist.”

Toni juga percaya bahwa kombinasi Ronaldo dan Jesus ini akan sangat mematikan sehingga Juventus harus mengupayakan kombinasi ini jadi nyata.

“Bomber lain seperti [Harry] Kane, yang saya rasa akan berada dalam kondisi terbaiknya di bawah 30 tahun tidak cocok bermain dengan Cristiano Ronaldo.”

BACA JUGA : Meski Sudah ada Bruno Fernandes, Jack Grealish Tetap Jadi Incaran MU

“Saya melihat Gabriel Jesus sebagai opsi yang lebih baik, karena ia mencetak banyak gol di City, namun ia juga menciptakan banyak peluang. Dia juga membuka ruang untuk rekan-rekan setimnya dan juga ikut menekan, dan ia masih 22 tahun.” ujarnya.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, Juventus memang tertarik mendatangkan Gabriel Jesus.

Striker Timnas Brasil itu disebut bakal didaratkan Si Nyonya Tua di musim panas nanti.