http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/jack-grealish_8fab183-2.jpg

Meski Sudah ada Bruno Fernandes, Jack Grealish Tetap Jadi Incaran MU

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/jack-grealish_8fab183-2.jpg

BERITA BOLA ONLINEManchester United nampaknya masih menaruh hati terhadap Jack Grealish. Kapten Aston Villa itu diberitakan bakal menjadi incaran Setan Merah di musim panas nanti.

Nama Grealish mulai ramai dikaitkan dengan Setan Merah di penghujung 2019. Pemain berusia 24 tahun itu ingin didatangkan untuk meningkatkan performa lini serang United.

Namun di bulan Januari kemarin, United berhasil mengamankan jasa playmaker lain. Mereka merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan mahar 55 juta Euro.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa United masih tertarik untuk mendatangkan Grealish. Sang playmaker bahkan bakal menjadi salah satu target transfer MU di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, United membutuhkan jasa Grealish setelah Solskjaer akan melakukan cuci gudang dari skuat United.

Sejumlah playmaker United seperti Andreas Pereira dan Jesse Lingard akan disingkirkan oleh Solskjaer. Untuk itu ia membutuhkan gantinya di skaut United.

Tidak hanya itu, Grealish juga bisa bermain di beberapa posisi sehingga Solskjaer merasa sang gelandang tetap bisa dimainkan bersama Bruno Fernandes musim depan.

Menurut laporan tersebut, saga transfer Grealish ke MU ini akan berlangsung cukup lama.

Hal ini dikarenakan Aston Villa meminta bayaran yang sangat mahal untuk Grealish. Mereka meminta MU membayar sebesar 80 juta pounds untuk jasa sang playmaker.

MU dikabarkan keberatan akan harga itu dan saat ini tengah mengupayakan agar sang gelandang bisa dibeli dengan harga yang lebih murah.

Musim ini Grealish menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik di Aston Villa.

Ia tercatat sudah mengemas sembilan gol dan delapan assist untuk The Villans.