http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/marcel-sabitzer-1_7b86634.jpg

Pemandu Bakat Barcelona Tonton Laga RB Leipzig, Bakal Angkut Dua Pemain?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/marcel-sabitzer-1_7b86634.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub La Liga, Barcelona punya target transfer baru di musim panas nanti. Tim asal Catalunya itu diberitakan akan mendatangkan dua pemain milik RB Leipzig.

Barcelona diberitakan akan melakukan perombakan skuat di musim panas nanti. Pelatih mereka, Quique Setien diberitakan ingin mendatangkan beberapa pemain baru yang bisa menyokong gaya bermain timnya.

Saat ini para pemandu bakat Barcelona tengah bekerja keras. Mereka mulai mencari pemain-pemain yang diinginkan oleh Setien.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa salah satu pemandu bakat Barcelona hadir di Jerman. Ia diberitakan menonton pertandingan RB Leipzig kontra Tottenham di Liga Champions.

 

Laporan itu mengklaim bahwa pemain pertama yang diincar oleh Barcelona adalah Timo Werner.

Striker 24 tahun itu memang sudah santer diberitakan menjadi incaran Barca. Ia diproyeksikan menjadi penerus Luis Suarez di lini serang El Blaugrana.

Barca diberitakan sudah menjadikan Werner sebagai striker buruan utama timnya, sehingga Barca mulai intens mengamati jasanya.

Selain mengamati Werner, pemandu bakat Barcelona juga diberitakan mengamati aksi Dayot Upamecano di lini pertahanan Die Roten Bulen.

Setien diberitakan ingin mempersiapkan tambahan tenaga di lini pertahanan mereka. Ia ingin mempersiapkan penerus Gerard Pique di lini pertahanan El Blaugrana.

BACA JUGA : Ini Syarat Borussia Dortmund untuk Berpisah dengan Jadon Sancho

Itulah mengapa Upamecano turut diamati, karena bek asal Prancis itu disebut sebagai salah satu bek muda terbaik di Bundesliga musim ini

Barcelona diyakini harus siap keluar uang banyak untuk mengamankan jasa kedua pemain itu.

Barca setidaknya perlu sekitar 100 juta Euro untuk membajak kedua pemain itu dari Leipzig.