http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/manchester-united-1_1c9d424-4.jpg

Wes Brown: MU Beli Bek Tengah Lagi? Buat Apa Coba?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/03/manchester-united-1_1c9d424-4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Wes Brown mengaku tidak setuju dengan rumor yang mengatakan MU akan membeli bek tengah mahal lagi. Brown menilai bahwa langkah itu mubazir karena performa lini pertahanan MU sudah membaik.

Pada musim panas tahun lalu, United memecahkan rekor transfer bek termahal dunia untuk membeli Harry Maguire dari Leicester City. Bek berusia 26 tahun itu perlahan tapi pasti langsung memberikan dampak yang besar, di mana performa lini pertahanan MU saat ini sudah semakin solid.

Namun rumor transfer yang beredar mengatakan bahwa MU bakal membeli bek tengah mahal lagi di musim panas nanti. Mereka diberitakan ingin mencarikan tandem yang sepadan untuk Maguire di lini pertahanan mereka.

Namun Brown mengaku tidak sependapat dengan rumor tersebut. “Saya rasa itu [membeli bek mahal] bukanlah sesuatu yang benar untuk dilakukan saat ini,” beber sang bek kepada Berita Bola Online.

 

Brown menilai bahwa sebenarnya tidak apa-apa jika United untuk mendatangkan bek dengan kualitas teruji di musim panas nanti.

Namun ia menilai langkah itu akan menjadi langkah yang mubazir karena bek-bek MU yang menjadi pendamping Maguire sudah tergolong bagus.

“Saya sebenarnya tidak keberatan jika ada pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim ini bergabung, namun secara umum saya rasa lini pertahanan MU saat ini sudah bagus.”

Brown percaya bahwa komposisi lini pertahanan Manchester United saat ini sudah sangat bagus.

BACA JUGA : Pemandu Bakat Barcelona Tonton Laga RB Leipzig, Bakal Angkut Dua Pemain?

Untuk itu ia merasa jika Solskjaer ingin meningkatkan kualitas timnya, maka ia lebih baik mengalokasikan dananya untuk membeli pemain bagus untuk posisi lain.

“Tim ini tentu selalu ingin menjadi lebih baik, jadi jika ada pemain yang manajer sukai dan mereka bisa didatangkan, dan jika ia cocok untuk tim ini maka mereka harus mengejarnya. Namun saya rasa untuk saat ini mereka tidak perlu mendatangkan pemain baru untuk pertahanan mereka.” ujarnya.

Manchester United saat ini memiliki banyak opsi untuk lini pertahanan mereka.

Dua bek tengah mereka, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe saat ini sudah pulih dari cedera dan siap mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.