http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/willian-01-ap_45b996f.jpg

Arsenal Seriusi Perekrutan Willian

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/willian-01-ap_45b996f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor kepindahan Willian ke Arsenal semakin mendekati kenyataan. Winger Chelsea itu diberitakan sedikit lagi akan pindah ke London Utara.

Willian saat ini berada di ambang pintu Stamford Bridge. Ia kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya di Chelsea setelah kontraknya habis di musim panas ini.

Willian sejauh ini tengah menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa. Salah satunya Arsenal yang ingin memboyongnya ke London Utara.

Berita Bola Online, melansir bahwa kepindahan Willian ke Arsenal sedikit lagi bakal menjadi kenyataan. Sang winger disebut sedikit lagi akan bergabung dengan Meriam London.

 

Laporan itu melansir bahwa sejak beberapa bulan terakhir Arsenal intens menghubungi Willian.

Mereka tahu situasi kontrak Willian di Chelsea. Mereka menawarkan agar sang winger bisa pindah ke London Utara musim depan.

Arsenal diberitakan berani menjamin jam bermain Willian dan juga kontrak berdurasi tiga tahun, sehingga Willian tertarik untuk pindah.

Menurut laporan tersebut, pembicaraan Arsenal dan perwakilan Willian sudah mulai memasuki tahap akhir.

Secara garis besar, Willian sudah diberitakan sepakat untuk pindah ke London Utara. Namun masih ada beberapa klausul yang perlu dibereskan.

Jika semua berjalan lancar, maka Willian dalam beberapa pekan lagi akan diumumkan menjadi pemain Arsenal musim depan.

BACA JUGA : Soal Transfer Jadon Sancho, MU akan Buat Pengecualian Khusus

Menurut gosip yang beredar, Willian punya pertimbangan mengapa memilih Arsenal ketimbang klub-klub top lain.

Keluarganya diberitakan sudah betah tinggal di kota London sehingga Willian sejak awal memprioritaskan mencari klub dari London.