http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/ole-gunnar-solskjaer_00b5acd.jpg

Arti Penting Ole Gunnar Solskjaer Bagi Sosok Eric Bailly

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/ole-gunnar-solskjaer_00b5acd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester UnitedEric Bailly sangat bersyukur ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer saat ini. Ia menyebut ia berhutang budi pada sang manajer yang berhasil membuatnya bangkit dari keterpurukan.

Direkrut dari Villarreal pada tahun 2016 silam, Bailly langsung nyetel di skuat MU. Ia bahkan menjadi bek andalan Setan Merah di era Jose Mourinho.

Namun performanya dalam dua musim terakhir cenderung menurun. Hal ini disebabkan karena cedera kambuhan yang terus memaksa sang bek untuk tidak bisa bermain bersama rekan-rekannya.

Bailly mengakui bahwa ia bisa melewati fase sulit tersebut berkat bantuan sang manajer, Solskjaer. “Dia [Solskjaer] adalah sosok yang selalu berbicara dengan saya,” beber Bailly kepada Berita Bola Online.

 

Bailly mengakui bahwa salah satu kualitas yang dimiliki Solskjaer sebagai manajer adalah ia merupakan sosok yang peka.

Ia selalu tahu kapan pemainnya membutuhkannya dan ia selalu membantu pemain seperti Bailly melalui situasi yang sulit itu.

“Dia selalu berkomunikasi dengan baik. Ia juga memberikan kepercayaan diri kepada para pemain, karena sebagai pesepakbola terkadang anda melalui momen-momen yang berat. Ia bisa membaca situasi seperti itu dan ia dengan cepat menghampiri anda dan berbicara dengan anda.”

Bailly mengakui bahwa pendekatan Solskjaer ini benar-benar memberikan arti besar pada dirinya. Ia mengaku ia menjadi lebih kuat sehingga bisa melalui momen cedera yang ia alami.

BACA JUGA : Gara-Gara Fabio Paratici, Matthijs De Ligt Batal Pindah ke MU Musim Depan?

“Ole selalu menawarkan nasehat agar anda bisa kembali percaya diri dan bagi saya itu adalah sesuatu yang sangat penting.”

“Kami adalah tim yang masih sangat muda dan jika kami memiliki manajer seperti dia yang memahami pemain, maka tim ini akan semakin kuat.” ujarnya.

Eric Bailly yang absen selama hampir satu musim baru-baru ini comeback di skuat Manchester United.

Ia membantu Setan Merah menang melawan Chelsea dengan skor 2-0, di mana ia menjadi starter di laga itu.