http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/selebrasi-de-ligt_7927815-2.jpg

Gara-Gara Fabio Paratici, Matthijs De Ligt Batal Pindah ke MU Musim Depan?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/selebrasi-de-ligt_7927815-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi baru datang dari saga transfer Matthjijs De Ligt. Bek Juventus itu diberitakan tidak diijinkan oleh Fabio Paratici untuk pindah ke Manchester United musim depan.

De Ligt merupakan salah satu rekrutan baru Juventus musim ini. Ditebus dengan mahal dari Ajax, namun bek asal Belanda itu masih kesulitan menunjukkan kualitasnya di skuat Si Nyonya Tua.

Karena performanya yang kurang stabil, beredar rumor bahwa De Ligt akan dilepas pada musim panas nanti. Ia bakal ditukar dengan Paul Pogba begitu bursa transfer dibuka.

Berita Bola Online, melaporkan bahwa skema barter De Ligt dan Pogba tdak akan terjadi. Pasalnya sang direktur olahraga, Fabio Paratici menolak usulan tersebut.

 

Menurut laporan tersebut, Paratici menolak keras usulan untuk menukarkan De Ligt dengan Pogba.

Ia menilai De Ligt adalah salah satu prospek bagus yang dimiliki Juventus. Ia percaya bahwa ketika sang bek sudah beradaptasi dengan sepakbola Italia, ia bisa menjelma menjadi palang pintu yang kokoh bagi Bianconeri.

Enggan kehilangan talenta sebesar De Ligt, Paratici memutuskan untuk mempertahankan sang bek di bursa transfer yang akan datang.

Di satu sisi Juventus tengah butuh tambahan dana untuk transfer Paul Pogba. Untuk itu Paratici memilih untuk mengorbankan pemain lain.

BACA JUGA : Lupakan Jadon Sancho, Chelsea Kini Fokus Kejar Philippe Coutinho

Ia diberitakan akan menjual beberapa pemain di musim panas nanti. Pemain-pemain tersebut adalah Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot.

Paratici berharap penjualan keempat pemain itu bisa memberikannya dana yang cukup untuk membeli Pogba tanpa harus menyetorkan De Ligt.

Menurut sejumlah gosip yang beredar di Inggris, United memang tidak sedang mencari bek tengah.

Mereka fokus untuk memperkuat lini tengah dan lini serang mereka untuk musim depan.