http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/zanetti-martinez_4a9dd8d.jpg

Inter Milan: Icardi No, Lautaro Yes!

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/zanetti-martinez_4a9dd8d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti tidak yakin kalau Mauro Icardi akan kembali ke klub. Namun, ia sangat percaya kalau Lautaro Martinez akan tetap bertahan di klub.

Icardi sebelumnya menjadi striker utama Inter selama bertahun-tahun. Akan tetapi, sang pemain kemudian tidak masuk dalam rencana Antonio Conte pada musim ini.

Alhasil, bomber asal Argentina itu harus pindah ke PSG. Icardi bergabung dengan raksasa Prancis itu dengan status pinjaman.

Icardi sendiri sudah tampil cukup bagus untuk PSG. Ia berhasil mencetak 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi untuk Les Parisien.

PSG kabarnya tidak akan mempermanenkan status Icardi pada akhir musim nanti. Dengan demikian, Inter bisa lagi terbebani dengan pemain yang tidak memiliki tempat dalam rencana Antonio Conte.

Zanetti sendiri masih belum mau membicarakan bursa transfer. Namun, ia mengisyaratkan kalau Icardi tidak akan kembali ke klub.

“Saat ini kami tidak berbicara tentang bursa transfer, yang paling penting adalah kesehatan,” kata Zanetti kepada Berita Bola Online.

“Saya tidak tahu apakah Icardi akan kembali, saya rasa tidak. Kami akan punya waktu untuk memikirkannya. ”

BACA JUGA : Performa Aaron Wan-Bissaka Buat Rafael Berdecak Kagum

Namun, Zanetti menepis spekulasi yang mengaitkan Lautaro Martinez dengan tim-tim seperti Barcelona. Ia menyatakan rekan senegaranya itu akan tetap bertahan di Nerazzurri.

“Saya melihatnya bahagia di Inter, dia mengidentifikasikan dirinya dengan klub. Kami percaya padanya. Saya melihat masa depannya di Inter.”