http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/harry-maguire-1_dc66073.jpg

Maguire Yakin Bisa Bangun Duet Tangguh Bareng Lindelof

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/harry-maguire-1_dc66073.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester UnitedHarry Maguire mengatakan dia dan Victor Lindelof sedang belajar dan berusaha untuk lebih memahami tentang gaya permainan masing-masing. Ia yakin bisa membangung duet yang tangguh dengan Lindelof.

Manchester United mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City pada musim panas lalu. Transfernya melewati rekor pemain Liverpool Virgil van Dijk sebagai bek termahal.

Performa mengesankan Maguire dengan cepat membuatnya menjadi pemain favorit penggemar. Dia akhirnya mendapat amanah untuk mengenakan ban kapten setelah kepergian Ashley Young ke Inter Milan pada Januari.

Duet pemain internasional Inggris itu dengan Victor Lindelof menunjukkan harapan besar. United berhasil mencatatkan sembilan clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir mereka sebelum sepakbola ditangguhkan karena virus Corona.

Maguire mengaku sedang mempelajari gaya permainan Lindelof. Ia meyakini kalau untuk membentuk duet bek yang tangguh itu membutuhkan waktu.

“Ketika Anda membentuk duet, itu membutuhkan waktu,” kata Maguire selama sesi tanya jawab dengan Berita Bola Online.

“Saya mempelajari permainan [Lindelof]. Dia belajar permainan saya dan saya pikir kami menjadi lebih baik.”

BACA JUGA : Respect! Seluruh Pemain MU Donasikan 30% Gaji untuk Perangi Virus Corona

Maguire meyakini kalau duet mereka bisa berkembang seiring dengan berjalannya waktu dan pada akhirnya bisa membantu Setan Merah memenangkan gelar.

“Duet bisa tumbuh dan mereka bisa membangun. Tetapi pada akhirnya, Anda dinilai berdasarkan berapa banyak pertandingan yang Anda menangkan dan berapa banyak trofi yang Anda angkat,” lanjutnya.

“Kami memulai dari yang baru dan segar tetapi tiba beberapa tahun ke waktu di mana kami ingin berada. Kami ingin mengangkat piala.”