http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/neymar_e0dc2c8.jpg

Messi dan Ronaldo Hidup Demi Sepak Bola, dan Itulah yang Harus Ditiru Neymar

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/neymar_e0dc2c8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda sepak bola Brasil Zico mengakui Neymar memang hebat, namun ia memintanya untuk bersikap lebih profesional dan meneladani fokus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada sepak bola.

Neymar termasuk salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini. Ia memiliki potensi yang besar akan tetapi kesulitan untuk bisa menyamai level Messi dan Ronaldo.

Neymar sudah mencoba untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Messi di Barcelona agar bisa tumbuh makin besar di PSG. Namun sejak tahun 2017 hingga sekarang ia tetap kesulitan untuk bisa meraih penghargaan yang disebut sangat diidamkannya, Ballon d’Or.

Dan di tengah usahanya jadi yang terbaik, ia malah kerap muncul di media dengan kabar-kabar yang miring. Entah itu kelakuannya di luar lapangan atau perseteruan dengan rekan setim.

Zico tak ragu dengan kemampuan yang dimiliki oleh Neymar. Akan tetapi ia yakin pemain berusia 28 tahun itu tak akan bisa mencapai level yang sama dengan Cristiano Ronaldo atau pun Lionel Messi jika ia tak mengubah sikapnya.

“Saya sangat menyukai Ney, caranya bermain sangat luar biasa. Tapi ia harus lebih profesional seperti Ronaldo dan Messi, yang hidup untuk sepak bola,” kata Zico kepada Berita Bola Online.

“Ney punya terlalu banyak pikiran yang mengganggunya. Saya berbicara dengannya baru-baru ini dan memintanya untuk lebih bersikap profesional,” serunya.

Sejauh ini Neymar juga kesulitan untuk bisa membantu PSG meraih trofi Liga Champions. Namun musim ini ada kans mereka bisa melaju ke final.

BACA JUGA : Maguire Yakin Bisa Bangun Duet Tangguh Bareng Lindelof

PSG baru saja menundukkan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions. Dan menurut Zico, Neymar bisa membantu timnya itu untuk menjadi yang terbaik di Eropa karena ia berada di tim yang sangat kuat.

“Ia berusia 28 tahun sekarang dan ada tim yang bagus di PSG. Mereka bisa memenangkan Liga Champions,” cetusnya.

“Itu akan tergantung pada kualitasnya sepanjang turnamen, bukan hanya untuk satu pertandingan. Sekarang Ney memiliki lebih banyak pengalaman dan kedewasaan.”