http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/aaron-wan-bissaka-ra_46ac99f-1.jpg

Performa Aaron Wan-Bissaka Buat Rafael Berdecak Kagum

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/aaron-wan-bissaka-ra_46ac99f-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Rafael da Silva mengaku sangat terkesan dengan penampilan Aaron Wan-Bissaka. Ia menilai sang bek sudah layak disebut pemain inti Manchester United saat ini.

Pada musim panas yang lalu, Solskjaer mengucurkan dana sekitar 145 juta pounds untuk belanja pemain. Salah satu pemain yang ia rekrut adalah Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace yang memiliki mahar 50 juta pounds.

Meski memiliki nilai transfer yang tinggi, Wan-Bissaka langsung memberikan dampak yang besar bagi skuat United. Ia menjadi sosok yang sangat sulit dilewati di sisi kanan pertahanan MU.

Rafael-pun mengaku kagum dengan permainan sang junior. “Saya benar-benar menyukai dia [Wan-Bissaka],” ujar Rafael kepada situs resmi Berita Bola Online.

 

Rafael mengungkapkan aspek apa yang paling ia sukai dari sosok Wan-Bissaka saat membela Manchester United.

Ia menilai sang bek memiliki mental baja sehingga ia menjadi lawan yang sulit ditaklukan di atas lapangan.

“Saya benar-benar menyukai dirinya, teurtama cara bermain dan juga mentalitasnya. Saya rasa saat ini United membutuhkan pemain-pemain dengan mentalitas yang kuat, dan saya rasa Aaron adalah pemain itu.”

Ada aspek lain yang membuat Rafael begitu terkesan dengan kehadiran Wan-Bissaka di skuat MU.

BACA JUGA : Arti Penting Ole Gunnar Solskjaer Bagi Sosok Eric Bailly

Ia menilai bahwa sang pemain selalu memberikan yang terbaik setiap kali tampil bersama United dan Rafael senang melihat itu.

“Dia selalu ingin menang. Ia selalu ingin merebut bola dan itu adalah sesuatu yang bagus. Dan yang terpenting, dia selalu memberikan segalanya untuk klub ini, dan saya sangat menyukai itu.” ujarnya.

Berkat kehadiran Wan-Bissaka, pertahanan MU yang musim lalu bobrok kini mulai membaik.

Mereka hanya kebobolan dua gol saja dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.