http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/hl-neymar2_b8ee8b5.jpg

Xavi: Neymar Balik ke Barcelona? Kenapa Tidak?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/04/hl-neymar2_b8ee8b5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda BarcelonaXavi, mengomentari rumor kembalinya Neymar ke Camp Nou. Ia menilai bahwa jika situasinya memungkinkan, Barcelona harus mengeksekusi transfer tersebut.

Neymar merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah memperkuat Barcelona. Namun di tahun 2017 silam ia memutuskan hengkang ke PSG di mana transfernya saat itu memecahkan rekor transfer dunia.

Sejak tahun lalu, santer beredar rumor bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona. Bahkan penyerang asal Brasil itu menjadi salah satu prioritas transfer Barcelona di musim panas nanti.

Ketika dimintai pendapat mengenai rumor transfer itu, begini jawaban Xavi. “Ney kembali ke Barcelona? Mengapa tidak?” ujar Xavi kepada Berita Bola Online.

 

Di mata Xavi, Neymar merupakan pemain yang memiliki kualitas jempolan.

Untuk itu ia diyakini bisa menghadirkan perbedaan saat bergabung dengan El Blaugrana di musim panas nanti.

“Saya tidak pernah meragukan kemampuannya dan saya pernah satu ruang ganti dengan dia dan ia adalah pria yang hebat. Dia selalu menjadi sosok yang profesional di Barcelona dan ia bisa menjadi pembeda di tim ini.”

Xavi pada kesempatan ini juga mengomentari rumor mengenai ia kembali ke Camp Nou untuk menangani Barcelona. Ia menyebut bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk pulang ke Barca.

BACA JUGA : Perangi Virus Corona di Catalunya, Barcelona Gandeng Perusahaan Gim Terbesar di Dunia

“Saya tidak tahu mengapa orang-orang mengaitkan saya dengan situasi ini, namun saya menyukai itu dan saya bangga. Sekarang saya sedang menjajal karir sebagai pelatih, sehingga saya bisa melihat apakah saya cukup layak untuk kembali ke Barcelona sebagai pelatih.”

“Saya sudah mengatakan ini berulang kali bahwa saya menganggap Barca adalah rumah dan kehidupan saya. Saya sendiri masih dalam tahap belajar dan saya belajar banyak dari pelatih-pelatih di Qatar. Saya sedang berproses dan semoga suatu hari nanti saya bisa kembali ke sana.” ujarnya.

Transfer Neymar ke Camp Nour diyakini terkendala mahar transfer.

PSG diberitakan hanya mau melepaskan Neymar di angka 200 juta Euro.