http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/05/cristiano-ronaldo-05_23ce3b0.jpg

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Pensiun Sebelum Pecahkan Rekor 1000 Gol Pele

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/05/cristiano-ronaldo-05_23ce3b0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah klaim menarik dibuat oleh Gary Neville. Legenda Manchester United itu menyebut bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan berhenti bermain sebelum ia memecahkan rekor Pele.

Pele hingga saat ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah dunia. Ia diketahui mengemas 1282 gol dari total 1363 pertandingan di level klub dan juga Tim Nasional.

Di era modern ini, Ronaldo disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Namun ia masih mencetak 725 gol di level klub dan juga Tim Nasional.

Neville percaya bahwa Ronaldo tidak akan puas dengan catatan golnya saat ini. “Dia [Ronaldo] memiliki hasrat yang kuat untuk menjadi pemain terbaik di dunia,” ujar Neville kepada Berita Bola Online.

 

Neville mengaku sangat kagum dengan profesionalitas Ronaldo. Ia menyebut mantan rekannya itu punya determinasi yang kuat sehingga ia terus memacu dirinya untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari.

“Dia salah satu dari sedikit pemain yang saya ketahui berani mengatakan bahwa trofi individual adalah yang terpenting baginya. Dia selalu ingin menjadi yang terbaik di dunia, dan itu sangat penting untuknya.”

BACA JUGA : Kualitas Solskjaer Dipertanyakan, Odion Ighalo Membela

“Menjadi pemain terbaik dunia seperti menjadi obsesi baginya. Ia terobsesi untuk mencetak gol, sehingga ia selalu bekerja keras setiap hari dan mencoba untuk terus fit. Saya rasa setiap tahun tingkat profesionalitasnya semakin naik dan terus naik.”

Saat ini Ronaldo sudah berusia 35 tahun. Namun Neville percaya Ronaldo tidak akan pensiun dalam waktu dekat ini.

“Saya rasa dia [Ronaldo] punya rencana untuk melampaui rekor Pele. Saya benar-benar percaya bahwa ia ingin melampaui jumlah gol Pele.”

“Saya rasa itu adalah fokus utamanya saat ini, untuk menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah. Ia percaya jika ia bisa menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah, maka tim yang ia perkuat akan memenangkan banyak trofi dan kemudian meraih banyak kesuksesan.” ujarnya.

Ronaldo sendiri saat ini sudah kembali ke Italia setelah mengurung diri di Portugal akibat pandemi virus corona.

Ia akan menjalani karantina selama dua pekan sebelum berlatih kembali bersama Juventus.