Klub Premier League, Manchester City diberitakan tidak terganggu dengan rumor kepulangan Josep Guardiola ke Barcelona. The Citizens disebut optimistis sang manajer akan bertahan di Etihad Stadium musim depan. Beberapa bulan terakhir ada banyak gosip terkait masa depan Pep Guardiola. Ia diberitakan mulai mempertimbangkan hengkang dari Manchester City setelah The Citizens dijatuhi hukuman larangan bermain di Eropa selama dua tahun akibat pelanggaran FFP. Baru-baru ini, berhembus kabar bahwa Pep tengah tergoda untuk kembali ke Barcelona. Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta secara terbuka mengatakan ingin memulangkan Pep ke Camp Nou, dan sang pelatih dirumorkan tertarik dengan tawaran tersebut. The Sun mengklaim bahwa pihak Manchester City sama sekali tidak terusik dengan rumor tersebut. Karena mereka tahu sang manajer tidak akan kembali ke Barcelona di musim panas nanti. Simak situasi Guardiola selengkapnya di bawah ini. 1 dari 3 Komitmen Penuh Menurut laporan tersebut, Manchester City cukup pede jika Guardiola tidak akan pindah ke Barcelona musim depan. Sang manajer diberitakan sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen City beberapa bulan yang lalu. Sang manajer sudah mengikrarkan akan bertahan di Etihad Stadiu musim depan. Ia juga berkomitmen untuk memimpin City meski The Citizens tidak akan bermain di Eropa di dua musim ke depan. 2 dari 3 Tawari Kontrak Baru Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester City saat ini tengah mencoba untuk mengikat Pep di Etihad Stadium lebih lama lagi. Seperti yang sudah diketahui, kontrak Pep di Etihad akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang. Sementara manajemen City diberitakan sangat puas dengan kepemimpinan manajer asal Spanyol tersebut. Itulah mengapa mereka mencoba untuk menawarkan kontrak baru untuk Pep dalam waktu dekat ini. 3 dari 3 Runner Up Sebelum Premier League dihentikan karena pandemi virus corona, Manchester City pimpinan Pep menempati peringkat dua klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal 25 poin dari Liverpool yang menempati peringkat pertama.

Manchester City Pede Pep Guardiola Tidak akan Berpaling ke Barcelona

 Klub Premier League, Manchester City diberitakan tidak terganggu dengan rumor kepulangan Josep Guardiola ke Barcelona. The Citizens disebut optimistis sang manajer akan bertahan di Etihad Stadium musim depan.  Beberapa bulan terakhir ada banyak gosip terkait masa depan Pep Guardiola. Ia diberitakan mulai mempertimbangkan hengkang dari Manchester City setelah The Citizens dijatuhi hukuman larangan bermain di Eropa selama dua tahun akibat pelanggaran FFP.  Baru-baru ini, berhembus kabar bahwa Pep tengah tergoda untuk kembali ke Barcelona. Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta secara terbuka mengatakan ingin memulangkan Pep ke Camp Nou, dan sang pelatih dirumorkan tertarik dengan tawaran tersebut.  The Sun mengklaim bahwa pihak Manchester City sama sekali tidak terusik dengan rumor tersebut. Karena mereka tahu sang manajer tidak akan kembali ke Barcelona di musim panas nanti.  Simak situasi Guardiola selengkapnya di bawah ini.  1 dari 3 Komitmen Penuh Menurut laporan tersebut, Manchester City cukup pede jika Guardiola tidak akan pindah ke Barcelona musim depan.  Sang manajer diberitakan sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen City beberapa bulan yang lalu. Sang manajer sudah mengikrarkan akan bertahan di Etihad Stadiu musim depan.  Ia juga berkomitmen untuk memimpin City meski The Citizens tidak akan bermain di Eropa di dua musim ke depan.  2 dari 3 Tawari Kontrak Baru Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester City saat ini tengah mencoba untuk mengikat Pep di Etihad Stadium lebih lama lagi.  Seperti yang sudah diketahui, kontrak Pep di Etihad akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang. Sementara manajemen City diberitakan sangat puas dengan kepemimpinan manajer asal Spanyol tersebut.  Itulah mengapa mereka mencoba untuk menawarkan kontrak baru untuk Pep dalam waktu dekat ini.  3 dari 3 Runner Up Sebelum Premier League dihentikan karena pandemi virus corona, Manchester City pimpinan Pep menempati peringkat dua klasemen sementara EPL.  Mereka tertinggal 25 poin dari Liverpool yang menempati peringkat pertama.

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester City diberitakan tidak terganggu dengan rumor kepulangan Josep Guardiola ke Barcelona. The Citizens disebut optimistis sang manajer akan bertahan di Etihad Stadium musim depan.

Beberapa bulan terakhir ada banyak gosip terkait masa depan Pep Guardiola. Ia diberitakan mulai mempertimbangkan hengkang dari Manchester City setelah The Citizens dijatuhi hukuman larangan bermain di Eropa selama dua tahun akibat pelanggaran FFP.

Baru-baru ini, berhembus kabar bahwa Pep tengah tergoda untuk kembali ke Barcelona. Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta secara terbuka mengatakan ingin memulangkan Pep ke Camp Nou, dan sang pelatih dirumorkan tertarik dengan tawaran tersebut.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa pihak Manchester City sama sekali tidak terusik dengan rumor tersebut. Karena mereka tahu sang manajer tidak akan kembali ke Barcelona di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Manchester City cukup pede jika Guardiola tidak akan pindah ke Barcelona musim depan.

Sang manajer diberitakan sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen City beberapa bulan yang lalu. Sang manajer sudah mengikrarkan akan bertahan di Etihad Stadiu musim depan.

BACA JUGA : Emery Yakin Mbappe Bisa Ciptakan Era Kesuksesan Real Madrid, Sepakat?

Ia juga berkomitmen untuk memimpin City meski The Citizens tidak akan bermain di Eropa di dua musim ke depan.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester City saat ini tengah mencoba untuk mengikat Pep di Etihad Stadium lebih lama lagi.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak Pep di Etihad akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang. Sementara manajemen City diberitakan sangat puas dengan kepemimpinan manajer asal Spanyol tersebut.

Itulah mengapa mereka mencoba untuk menawarkan kontrak baru untuk Pep dalam waktu dekat ini.

Sebelum Premier League dihentikan karena pandemi virus corona, Manchester City pimpinan Pep menempati peringkat dua klasemen sementara EPL.

Mereka tertinggal 25 poin dari Liverpool yang menempati peringkat pertama.