http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/05/kepa_deda9ee.jpg

Masih Dipercaya Lampard, Kepa Kini Bertekad Bantu Chelsea Raih Banyak Trofi Juara

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/05/kepa_deda9ee.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kepa Arrizabalaga mengaku ia masih dipercaya oleh Frank Lampard di tim utama Chelsea dan ia pun bertekad untuk membayar kepercayaan itu dengan mempersembahkan sebanyak mungkin gelar juara bagi The Blues.

Chelsea membutuhkan kiper baru setelah mereka ditinggalkan oleh Thibaut Courtois. The Blues akhirnya merekrut Kepa dengan bandrol 72 juta pounds, yang membuatnya jadi kiper termahal di dunia.

Ia langsung menjadi andalan Chelsea di bawah mistar gawang. Akan tetapi ia sempat mengalami masa-masa sulit dan akhirnya digantikan oleh Willy Caballero.

Ia pun sempat disebut akan didepak dari Stamford Bridge. Bahkan muncul sejumlah nama pemain yang siap menggantikannya di Chelsea.

Namun kini Kepa Arrizabalaga sudah berhasil kembali masuk ke tim utama Chelsea. Pemain asal Spanyol ini lantas menegaskan bahwa ia tak memiliki masalah dengan Frank Lampard.

“Hubungannya dengan Frank sangat baik,” aku Kepa kepada Berita Bola Online.

“Ia telah menunjukkan saya kepercayaan diri sejak saat pertama. Ia harus membuat keputusan, tetapi saya merasa saya memiliki kepercayaan dirinya, baik dirinya maupun seluruh klub. Kami semua suka bermain di setiap pertandingan,” serunya.

Kini setelah mendapatkan kembali kepercayaan Frank Lampard, Kepa Arrizabalaga mulai pede untuk mematok target tinggi bersama Chelsea. Ia menegaskan ingin membantu klub tersebut meraih sebanyak mungkin trofi juara.

BACA  JUGA : Chelsea Inginkan Dean Henderson, MU Katakan Tidak!

“Memang benar bahwa, dalam 10 tahun terakhir, Chelsea adalah tim Inggris yang telah memenangkan banyak gelar, dan saya pikir kita harus memiliki ambisi itu,” tegasnya.

“Sebenarnya, saya datang ke sini untuk itu dan di musim pertama, kami sudah mencapai Liga Eropa. Kami memiliki tim muda,” ujar Kepa.

“Kemudian datang hukuman tidak boleh merekrut pemain (larangan transfer) tetapi Anda harus terus berjuang untuk meraih gelar juara. Saya ingin memenangkan segalanya dengan Chelsea dan dengan tim nasional,” koarnya.