http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/wissam-ben-yedder_fd9373a.jpg

Diincar MU, AS Monaco Ogah Lepas Wissam Ben Yedder

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/wissam-ben-yedder_fd9373a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United nampaknya harus mencari target striker baru di musim panas nanti. Striker incaran mereka, Wissam Ben Yedder dikonfirmasi tidak akan dijual oleh AS Monaco di musim panas nanti.

Sejak tahun lalu United memang mendambakan sosok striker baru di lini serang mereka. Pasalnya mereka harus berpisah dengan Romelu Lukaku dan mereka belum memiliki penggantinya yang definitif.

Salah satu striker yang tengah disasar Setan Merah adalah Wissam Ben Yedder. Penyerang asal Prancis itu menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer karena ketajamannya.

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor tersebut, begini jawaban pihak AS Monaco. “Menjual pemain adalah sebuah tugas yang penting bagi kami,” ujar Oleg Petrov kepada Berita Bola Online.

Petrov menyebut bahwa timnya akan berbisnis seperti biasa di musim panas nanti.

Ia menyebut bahwa ada beberapa pemain yang harus dijual untuk menyeimbangkan perekonomian mereka.

“Kami akan mengerjakan urusan transfer ini secara bersama-sama. Tujuan yang ingin kami capai adalah keseimbangan, sehingga ada beberapa pemain yang harus kami lepas.”

Petrov menyebut bahwa nama Ben Yedder tidak masuk dalam daftar jual timnya. Ia menyebut sang striker masih memiliki peran yang krusial bagi Monaco musim depan.

“Kami masih ingin mempertahankan Wissam. Ia adalah aset yang luar biasa untuk klub, karena ia seorang profesional yang hebat.”

BACA JUGA : Diincar MU, Jack Grealish Putuskan Tinggalkan Aston Villa

“Kami percaya bahwa ia akan bertahan di Monaco. Saya rasa tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan klub ini.” ujarnya.

Kontrak Ben Yedder di AS Monaco memang masih cukup panjang.

Sang striker masih terikat kontrak di Monte Carlo hingga tahun 2024 mendatang.