http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/manchester-united-vs_d430a45.jpg

Ini Resep Anthony Martial Bisa Padu dengan Marcus Rashford

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/manchester-united-vs_d430a45.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Manchester United, Anthony Martial membeberkan rahasia di balik kombinasi apiknya dengan Marcus Rashford. Martial menyebut ia bisa padu dengan striker Timnas Inggris itu karena mereka tidak saling egois untuk mencetak gol.

Musim ini, Manchester United menemukan duet penyerang baru mereka. Kombinasi Anthony Martial dan Marcus Rashford menjadi sumber pundi-pundi gol Setan Merah di musim 2019/20 ini.

Seperti contoh pada laga melawan Sheffield United. Marcus Rashford sukses mengirimkan dua assist yang dikonversi Martial menjadi dua gol Setan Merah.

Martial menyebut bahwa kunci ia bisa padu dengan Rashford adalah menghilangkan ego masing-masing untuk mencetak gol. “Tidak ada kompetisi di antara kami,” ujar Martial kepada Berita Bola Online.

 

Martial menyebut bahwa ia dan Rashford selama musim ini saling melengkapi satu sama lain.

Ia menyebut bahwa ia dan tandemnya itu akan mencoba untuk membantu satu sama lain untuk mencetak gol di setiap pertandingan.

“Dia [Rashford] memberikan saya satu atau dua assist hari ini, dan yang terpenting kami meraih kemenangan. Anda juga bisa melihat ketika saya mendapatkan peluang, saya mencoba memberikannya kesempatan untuk mencetak gol juga. Pada dasarnya kami hanya ingin menang.”

BACA JUGA : Wonderkid Milik AS Monaco Ini Masuk Radar Transfer Manchester United

Pada kesempatan ini Martial menyebut bahwa ia tidak mau berpuas diri dengan tiga gol yang ia sarangkan ke gawang Sheffield United.

Ia menyebut bahwa ia harus meningkatkan kemampuannya agar bisa lebih konsisten dalam mencetak gol bagi Setan Merah.

“Saya hanya ingin mencetak lebih banyak gol. Jika saya bisa mencetak gol di setiap pertandingan maka itu bisa membantu tim saya. Saya harus bekerja lebih keras dan membantu tim ini memenangkan lebih banyak pertandingan.” ujarnya.

Manchester United kini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan perempat final FA Cup musim ini.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Norwich City di Carrow Road pada hari Sabtu (27/6) malam nanti.